Rilis Lagu Celestial, Ed Sheeran Tunjukkan Kecintaanya pada Pokemon

| 30 Sep 2022 22:00
Ed Sheeran. (Twitter/@sheerangallery)

ERA.id - Kolaborasi The Pokemon Company dengan Ed Sheeran menghasilkan lagu berjudul "Celestial", telah rilis 29 September 2022.

Game pokemon jadi game paling populer dari perusahaan game Nintendo. Dilansir dari Nintendoeverything, nantinya lagu "Celestial" akan jadi lagu utama dalam game baru Pokemon, berjudul Pokemon Scarlet and Pokemon Violet, rilis 18 November 2022 di seluruh dunia.

Lewat akun YouTube Ed Sheeran, musik videonya telah ditonton sebanyak 2 juta orang. Musik video lagu "Celestial" disutradarai oleh Yuichi Kodama, di dalamnya terdapat animasi dari karakter-karakter Pokemon. Video "Celestial" terinspirasi dari kecintaan Ed Sheeran kepada pokemon, dia mengatakan semenjak kecil sudah bermain Pokemon.

“Saya sudah bermain Pokemon sejak masih di sekolah dasar,” ucap Ed Sheeran, (30/9).

Penyanyi lagu "Shape Of You" mengatakan, Pokemon favoritnya, adalah Pikachu, Squirtle, Machamp, Snorlax dan banyak lagi. Ed Sheeran juga mengatakan, dia bersama kakaknya sering bertukar figur Pokemon.

"Saya dan saudara laki-laki saya kerap kali bertukar figur Pokémon sampai Pokédex kami lengkap," tutur Ed Sheeran.

Ed Sheeran juga mengatakan, game Pokemon jadi pengalihan saat ada masalah di sekolah.

"Saya suka sekali dengan dunia Pokemon, itu menjadi pengalihan saat ada hal buruk di sekolah atau dirumah. Pokemon menjadi pelarian saya," ujar Ed Sheeran.

Pria berusia 31 tahun itu menjelaskan, sampai sekarang Ed Sheeran masih bermain game Pokemon di kereta.

"Meski saya berusia 31 tahun sekarang, saya masih memiliki Game Boy yang sama dan bermain Pokémon Yellow atau Silver di pesawat dan kereta api ketika sedang tur," ucap Ed Sheeran.

Ed sheeran menjelaskan, dia merasa terhormat dalam kolaborasi ini.

"Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki lagu untuk game Pokémon dan membuat official video yang nostalgia juga. Semoga kalian menikmati lagu dan videonya, prosesnya sangat menyenangkan bagi saya!," ucap Ed Sheeran.

Presiden di Pokemon Company International, Kenji Okubo, sudah lama ingin mengajak kolaborasi penyanyi Ed Sheeran. Dia juga terkejut ternyata Ed Sheeran merupakan pengagum Pokemon.

"Bekerja dengan superstar seperti Ed Sheeran adalah mimpi yang menjadi nyata bagi kami di Pokémon," ucap Kenji Okubo.

Rekomendasi