Bagikan Rahasia Awet Muda dengan Jus Kunyit, Wulan Guritno Malah Dirujak Netizen

| 04 Mar 2024 14:14
Bagikan Rahasia Awet Muda dengan Jus Kunyit, Wulan Guritno Malah Dirujak Netizen
Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

ERA.id - Wulan Guritno merupakan salah satu artis Indonesia yang disebut awet muda di usianya yang sudah menginjak 42 tahun. Belum lama ini, Wulan membagikan rahasia dari awet mudanya. 

Mantan kekasih Sabda Ahesa itu mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mengurangi konsumsi gula dan kopi. Ia memiliu rutin mengonsumsi jus kunyit untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. 

“Saya setiap pagi minum kunyit, saya ganti kopi. Saya masih minum kopi, cuma sebisa mungkin kalau pagi kunyit dulu,” ungkap Wulan Guritno di Instagram @bundsteutic. 

Wulan Guritno bahkan membuat sendiri jus kunyit yang ia minum. Resep pembuatan jus kunyit tersebut merupakan turunan dari sang ibu.

“Jus kunyit buat sendiri. Jadi ada kunyit, ginger, itu racikan ibu. Jadi sebelum olahraga, minum itu dulu, baru nanti setelah itu kopi dan lain-lain,” pungkas Wulan Guritno. 

Pernyataan Wulan Guritno mengenai rahasia awet mudanya ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak dari netizen yang malah mencibir kalau wajah awet muda Wulan Guritno diperoleh juga dengan botox dan tidak sekadar dari rahasia awet muda yang dia bagikan.

“Ahh masa iya nggak botox, nggak percaya,” komentar netizen.

“Botox nggak disebut?” ucap yang lain.

“Perawatan di klinik kecantikannya jg disebut harusnya, nggak percaya cuma kunyit doang,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi