Han So Hee Disorot karena Membentak Fotografer di Paris, Ini Klarifikasi Pihak Agensi

| 05 Mar 2024 20:30
Han So Hee Disorot karena Membentak Fotografer di Paris, Ini Klarifikasi Pihak Agensi
Han So Hee (Instagram/xeesoxee)

ERA.id - Aktris Korea Selatan, Han So Hee menuai sorotan usai menghadiri pesta brand perhiasan mewah di Paris akhir pekan lalu. Di media sosial tersebar video dirinya membentak kepada orang sekitar untuk diam saat ia hendak difoto fotografer.

Video tersebut akhirnya menimbulkan berbagai reaksi dari publik, mulai dari positif hingga negatif. Tak ingin masalah ini terus berlanjut, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment merilis pernyataan pada Selasa (5/3/2024).

Agensi menjelaskan mengenai situasi saat Han So Hee diduga berteriak tersebut. Dijelaskan bahwa keadaan saat itu sangat ramai hingga membuat suasana tegang, termasuk Han So Hee dan staf.

"Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang merasa tegang dan waspada," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Staf kemudian berusaha mengatur kondisi yang sangat ramai tersebut, hingga mengharuskan mereka untuk berteriak. Han So Hee juga akhirnya melakukan hal yang sama karena kondisi sudah tidak terkendali, tetapi ia tidak teriak spesifik kepada satu orang.

"Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukan itu. Dalam situasi ini di mana semua orang berteriak untuk hati-hati dan mendengarkan staf mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," jelasnya.

Agensi juga menegaskan video yang tersebar tidak lengkap dan sengaja dipotong untuk niat yang kurang baik hingga merugikan Han So Hee. Agensi juga mengatakan bahwa acara pada hari itu berjalan dengan lancar dan tak ada masalah.

"Suasananya sangat berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee, diedarkan secara jahat dengan informasi yang palsu," pungkas agensi.

Rekomendasi