Raffi Ahmad Sewa 21 Villa saat Liburan ke Jepang Bareng Keluarga, Biaya Menginap Ratusan Juta per Malam?

| 08 Mar 2024 09:45
Raffi Ahmad Sewa 21 Villa saat Liburan ke Jepang Bareng Keluarga, Biaya Menginap Ratusan Juta per Malam?
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyewa 21 villa saat liburan ke Jepang bareng keluarga dan tim RANS Entertainment. Liburannya kali ini, Raffi Ahmad harus merogoh kocek ratusan juta per hari untuk membayar sewa 21 villa.

Melalui media sosial maupun kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen saat liburan di Negeri Sakura. Villa itu diketahui berada di Hakuba, Nagano, Jepang. Puluhan villa itu difasilitasi super lengkap bak rumah pribadi.

Tak hanya keluarga dan tim, ada Fadil Jaidi, dan beberapa rekan selebriti lainnya berkumpul. Diketahui jumlah orang yang ikut liburan mencapai 40-an saat berada di Hakuba, Nagano, Jepang. 

Menariknya, ayah Rafathar dan Rayyanza ini tidak tahu total villa yang disewanya. Ia mengetahuinya ketika sudah sampai di villa tersebut.

"Ini berapa vila sih semuanya? 21 vila?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

"Dan semuanya di-booking oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," timpal Fadil Jaidi. 

"Gue baru tahu sumpah lho, ini nge-booking 21 vila," celetuk Raffi Ahmad.

Berapa kira-kira biaya yang dikeluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membayar sewa 21 vila mewah dan megah di Jepang?

Ditelusuri melalui unggahan akun Instagram asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen, pasangan yang dijuluki RANS itu menyewa villa bernama Ahiru Chalet by Hakuba White Fox. Satu bangunan villa menampung maksimal 10 orang. 

Dilansir dari website resmi Hakuba White Fox, Ahiru Chalet by Hakuba White Fox dilengkapi empat kamar tidur dengan berbagai ukuran ranjang. Mulai dari king bed hingga bunk bed.

Villa ini difasilitasi ruang tamu dan terdapat TV 55 inci, dapur hingga perlengkapan ski pribadi. Puluhan villa yang disewa pria berusia 37 tahun ini terdiri beberapa lantai.

Tak hanya itu, para tamu bisa menikmati pemandangan cantik lantaran terdapat jendela kaca besar. Villa itu berada di tengah salju dengan pemandangan menakjubkan.

Dilansir dari situs Hotels, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membayar sewa menginap di Ahiru Chalet by Hakuba White Fox sebesar Rp7.174.990 per malam. Untuk menginap di villa ini, para tamu harus menyewa minimal dua malam. Sehingga, tamu yang menginap dua malam akan dikenakan biaya sebesar  Rp15.784.978 (Termasuk pajak dan biaya lain-lain).

Apabila Raffi Ahmad menyewa 21 vila, itu berarti biaya sewa dikeluarkannya sebesar Rp331 juta untuk dua malam. Untuk per malamnya, Raffi Ahmad merogoh kocek sebesar Rp165,7 juta. 

Rekomendasi