Rahasiakan Kehamilan, Gal Gadot Melahirkan Anak Keempat

| 08 Mar 2024 10:25
Rahasiakan Kehamilan, Gal Gadot Melahirkan Anak Keempat
Aktris Gal Gadot (Instagram/@gal_gadot)

ERA.id - Aktris Gal Gadot sempat lama tak muncul ke publik, ternyata dia melahirkan anak keempat. Gal Gadot dan suaminya, Jaron Varsano dianggap merahasiakan kehamilan. Tetapi baru-baru ini, bintang Wonder Woman itu mengunggah foto dirinya menggendong bayi saat di rumah sakit.

Bayi perempuan bernama Ori tersebut merupakan buah cintanya yang keempat dengan sang suami, Varsano. 

"Anakku yang manis, selamat datang. Kehamilannya tidak mudah tapi kali melewatinya," tulis Gal Gadot.

Dia pun berharap, nama Ori yang disematkan pada anaknya dapat membawa terang bagi kehidupan keluarga kecilnya. 

"Kamu membawa terang bagi hidup kami, sesuai dengan namamu Ori, yang berarti 'terangku' dalam hati kami penuh dengan rasa syukur," tambahnya. 

Sebelumnya, Gal Gadot memiliki tiga anak bersama Varsano yaitu Alma, Maya, dan Daniella. Anak keempatnya memiliki jarak umur yang tidak jauh dari anak ketiganya yang lahir pada tahun 2021.

Merahasiakan kehamilan

Gal Gadot memang sengaja tak banyak tampil di depan publik selama hamil. Banyak dari penggemar yang menduga kalau dia sempat merahasiakan kehamilan.

Tetapi, saat dia dan suaminya berada di Los Angeles, paparazzi mendapati sang aktris sedang mengandung dan perutnya sudah membesar.

Gal Gadot sendiri mengakui, ia sangat senang proses melahirkan. Ia bahkan sempat mengatakan kalau ia bisa, ia mau melahirkan seminggu sekali.

“Saya cinta melahirkan. Jika saya bisa saya ingin melakukannya sekali seminggu. Momen ketika kalian menciptakan hidup, itu luar biasa,” kata Gal Gadot.

Di samping itu, Gal Gadot tidak menampik bahwa proses kehamilan sangatlah sulit karena ia merasa sakit dan kurang fit dari biasanya.

“Saya merasa sakit dan punya migrain, seperti bukan di elemen saya,” kata Gal Gadot. (VOI.ID)

Rekomendasi