Ketagihan Sensasi Melahirkan, Gal Gadot Mau Punya Anak Seminggu Sekali

| 11 Jan 2022 08:45
Ketagihan Sensasi Melahirkan, Gal Gadot Mau Punya Anak Seminggu Sekali
Gal Gadot (Instagram)

ERA.id - Gal Gadot mengungkapkan fakta unik bahwa dirinya sangat menyukai proses melahirkan anak dan ingin melakukannya seminggu sekali, jika ia bisa. Menurut Gal Gadot, melahirkan adalah suatu hal yang luar biasa karena membawa kehidupan baru di dunia.

"Saya suka melahirkan. Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Itu sangat ajaib. Saat kamu merasa seperti menciptakan kehidupan, itu luar biasa," kata Gal Gadot, dilansir dari InStyle.

Bintang Wonder Woman itu diketahui sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Yaron Varsano, sejak tahun 2008. Gal Gadot juga bercerita tentang pengalamannya harus syuting film ketika sedang mengandung dan menjalani tugasnya sebagai seorang ibu.

"Syuting film saat hamil atau saat punya bayi. Saat berada di lokasi syuting, kamu seperti layang-layang. Bisa terbang begitu tinggi dan mencoba menangkap udara. Kemudian ketika kembali ke rumah untuk melakukan tugas utama, yaitu menjadi seorang ibu," ujarnya.

Artis warga negara Israel itu juga menyatakan bahwa ia mengerti bagaimana lelahnya sebagai seorang ibu. Seperti mengalami kelelahan dan kurang tidur karena harus merawat ketiga buah hatinya

"Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua, kurang tidur dan kelelahan sepanjang waktu. Itu adalah hal tersulit bagiku," pungkasnya.

Rekomendasi