Punya Aura Boneka Plastik, Margot Robbie Sempat Inginkan Gal Gadot Jadi Barbie: Sangat Cantik!

| 29 May 2023 19:25
Punya Aura Boneka Plastik, Margot Robbie Sempat Inginkan Gal Gadot Jadi Barbie: Sangat Cantik!
Margot Robbie (instagram)

ERA.id - Aktris Margot Robbie mengungkap sempat tertarik pada kecantikan yang dimiliki oleh Gal Gadot. Aura cantik dan mirip boneka dari Gal Gadot bahkan membuat Margot Robbie menginginkannya tampil sebagai Barbie

Diakui oleh Margot Robbie, aura dan kecantikan Gal Gadot membuatnya tersihir hingga menginginkan pemeran Wonder Woman itu memainkan karakter Barbie. Margot bahkan memuji ketulusan dan juga kecantikan yang tak tertandingi yang dimiliki Gal Gadot. 

“Gal Gadot adalah energi Barbie. Karena Gal Gadot sangat cantik, tetapi Anda tidak membencinya karena dia cantik karena dia sangat tulus, dan dia sangat baik hati, sehingga hampir konyol. Ini seperti tepat sebelum menjadi orang bodoh,” kata Margot Robbie, dikutip Variety

Meski menginginkan Gal Gadot menjadi Barbie, peran itu akhirnya dimainkan sendiri oleh Robbie. Dia pun mengungkap cukup banyak kesulitan ketika dihadapkan dengan boneka anak-anak. 

Lantara hal tersebut, Margot Robbie harus meyakini bahwa karakter yang dia mainkan adalah sebuah boneka yang tidak memiliki organ dan reproduksi. Bahkan dia memikirkan bagaimana Barbie memiliki hasrat seksual. 

“Saya seperti, 'Oke, dia boneka. Dia boneka plastik. Dia tidak memiliki organ. Jika dia tidak memiliki organ, dia tidak memiliki organ reproduksi. Jika dia tidak memiliki organ reproduksi, apakah dia akan merasakan hasrat seksual?’ Tidak, saya rasa dia tidak bisa,” ujarnya. 

“Dia diseksualisasi. Tapi dia seharusnya tidak pernah seksi,” sambungnya. 

Meski meyakini karakter Barbie tidak punya hasrat seksual, Margot Robbie tetap meyakini bahwa orang yang melihatnya bisa membayangkan seks dengan boneka plastik itu. 

Namun dia berusha untuk meyakinkan penonton bahwa pemakaian baju seksi dan minim itu karena menilai karakter Barbie lucu, bukan untuk melihat hal yang tidak seharusnya. 

“Orang bisa memproyeksikan seks padanya. Ya, dia bisa memakai rok pendek, tapi karena itu lucu dan pink. Bukan karena dia ingin kamu melihat bokongnya,” imbuhnya. 

Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig dan lawan mainnya Ryan Gosling sebagai Ken. Gerwig menulis naskah film tersebut bersama Noah Baumbach. Margot Robbie juga duduk di bangku produser. Film ini akan tayang di bioskop nasional pada 21 Juli.

Rekomendasi