Ditinggal Nikah, Happy Asmara Keceplosan Sudah Punya Calon Suami

| 08 Mar 2024 15:50
Ditinggal Nikah, Happy Asmara Keceplosan Sudah Punya Calon Suami
Happy Asmara (Foto: Instagram)

ERA.id - Pedangdut Happy Asmara keceplosan dengan mengaku sudah punya calon suami usai ditinggal nikah Denny Caknan.

Hal ini diungkapkan Happy Asmara di hadapan awak media saat kembali dipertemukan dengan Denny Caknan dalam satu proyek pekerjaan dalam acara HUT ANTV yang ke-31 pada Kamis (7/3/2024).

Happy Asmara selama ini tak pernah mengumbar kemesraan. Maka dari itu, kabar Happy Asmara sudah punya calon suami menjadi sorotan publik. Happy Asmara sengaja merahasiakan sosok calon suaminya. 

"Oh iya pacarnya saya privat nggak dikasih tunjuk ke siapa-siapa," tutur Happy Asmara, dikutip dari kanal YouTube Nit Not Media. 

Sayangnya, Happy Asmara tak membeberkan identitas pujaan hatinya. Ia menyebut kekasih hatinya sebagai calon suaminya. 

"Bukan pacar tapi calon suami," imbuh Happy Asmara.

Sayangnya, Happy Asmara enggan membeberkan profesi ditekuni sang suami. Ketika disinggung persiapan konsernya dalam perayaan ulang tahun ke-31 ANTV, Happy Asmara mengaku sudah mempersiapkan kesehatannya.

"Persiapannya kesehatan pasti ya, pokoknya kita harus selalu sehat. Biar kalau kita disakitin kita tetap bahagia," ujar Happy Asmara

Diketahui, Denny Caknan telah menikah dengan Bella Bonita dan menghebohkan jagat maya, usai hubungannya dengan Happy Asmara kandas. Pasalnya, para fans baik dari Denny Caknan, maupun Happy Asmara, tidak ada yang tahu persis alasan keduanya putus. Walau sudah mengakhiri hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan tetap membaik. 

Rekomendasi