Tissa Biani Jawab Kabar Nikah dengan Dul Jaelani Usai Ikut Foto Keluarga Bareng Maia Estianty

| 16 Mar 2024 13:01
Tissa Biani Jawab Kabar Nikah dengan Dul Jaelani Usai Ikut Foto Keluarga Bareng Maia Estianty
Tissa Biani (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Tissa Biani buka suara terkait kabar dirinya akan menikah dengan sang kekasih, Dul Jaelani. Kabar ini kembali mencuat setelah belum lama ini Tissa ikut pemotretan bersama Maia Estianty bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Pada pemotretan tersebut, mereka tampil kompak seperti keluarga dengan mengenakan busana senada. Pada keterangan unggahan Maia Estianty, Tissa Biani disebut calon menantu, yang membuat dugaan pernikahan makin memanas.

"Sesi foto bareng sama anak-anak dan calon menantu! Dalam rangka lebaran," tulis Maia Estianty.

Atas desas-desus pernikahannya dengan Dul Jaelani tersebut, Tissa menegaskan tidak benar dan dirinya saat ini masih fokus berkarier.

"Kerja dulu," kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2024).

Tissa Biani lebih memilih untuk mengaminkan semua doa terkait isu pernikahannya dengan Dul Jaelani. Ia memilih untuk lebih privasi mengenai hubungan asmaranya saat ini.

"Insyaallah amin daripda ain jadi mending dirahasiakan segala sesuatu, jadi lebih milih posting yang memang bisa diposting. Lebih milih diprivasiin saja," jelasnya.

Tak hanya itu, Tissa juga menegaskan bahwa foto bersama keluara Maia Estianty juga bagian dari pekerjaannya. Terdapat kontrak kerja dengan brand fashion di foto tersebut.

"Itu emang kerjaan, foto bareng bukan foto keluarga. Aku diajak sama brandnya untuk foto jadi memang saku selain ada hubungan itu, juga bagian dari kerjaan aku. Bukan foto gratisan, emang ada profesional kerjanya," pungkas Tissa Biani.

Rekomendasi