Tissa Biani dan Dul Jaelani Siap Menikah, Apa Maia Estianty Setuju?

| 26 Dec 2020 11:45
Tissa Biani dan Dul Jaelani Siap Menikah, Apa Maia Estianty Setuju?
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram)

ERA.id - Jalinan cinta Dul Jaelani dan sang kekasih Tissa Biani sepertinya tak bisa dianggap sepele. Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini tampak serius, bahkan sudah membicarakan rencana pernikahan.

Tissa Biani pun juga mengungkapkan bahwa Dul telah memperkenalkan dirinya kepada sang ibunda Maia Estianty. Bunda Maia pun seakan telah memberikan lampu hijau untuk hubungan buah hatinya dengan Tissa Biani.

"Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol, benar-benar support banget sama hubungan kami berdua," ungkap Tissa Biani.

Lebih lanjut saat Tissa Biani dan Dul Jaelani menajadi tamu di acara talkshow rownies Trans TV, Jumat (25/12/2020). Impian pernikahan mereka pun sederhana, di mana hanya ingin dihadiri keluarga saja.

"Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau di rumahku ya. Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja," kata Dul.

Latas, bagaimana tangapan Maia Estianty atas rencana hubungan putra bungsunya?

Dalam channel Youtube miliknya Maia Estianty pernah mengungukap kerelaannya anak-anak menikah muda. Asalkan sudah mampu secara finansial.

"Nggak apa-apa (menikah muda), nikah itu yang penting udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, paling tidak kamu jangan kasih makan batu gitu, lho," kata Maia.

Hubungan Maia dengan Tissa sendiri boleh dibilang cukup dekat. Mereka kerap bertemu dalam berbagai kesempatan dan sering menunjukkan keakraban lewat komentar di postingan media sosial.

Rekomendasi