Sudah Kantongi Restu Orang Tua dan Rencana Nikah Muda dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Niatnya Karena Allah

| 24 May 2021 15:25
Sudah Kantongi Restu Orang Tua dan Rencana Nikah Muda dengan Tissa Biani, Dul Jaelani: Niatnya Karena Allah
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Instagram/@tissabiani)

ERA.id - Hubungan pasangan kekasih musisi Dul Jaelani dan Tissa Biani nampaknya makin serius. Ketika ditanya Dul Jaelani yang ingin menikah muda, bintang film KKN di Desa Penari ini menyambut baik rencana kekasihnya itu.

Apabila putra sulung Maia Estianty ini melamarnya dalam waktu dekat, Tissa Biani mengaku siap. Gadis berusia 18 tahun ini sangat pilih-pilih menjadikan seorang pria sebagai kekasihnya. Namun bersama Dul, Tissa mengaku nyaman.

"Ya, Alhamdullilah sejauh ini karena aku pihak cewek harus pihak laki-laki yang maju duluan dalam hubungan. Jadi, sebelum aku memutuskan untuk menjadi pacar Dul, aku pikir-pikir panjang," ujar Tissa Biani, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin (24/5/2021)

"Perlu pemikiran matang-matang, 'oh gue oke mau komitmen'. Biasanya suka ya suka, tapi klik dihati susah. Tapi ngerasa sama Dul ya ngerasa nyaman nggak bisa dibohongin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Tissa Biani merasa senang karena mendapatkan restu dari keluarganya. Menurutnya, yang paling utama restu dari keluarganya maupun keluarga Dul.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

"Alhamdulillah keluarga aku menyetujui dari kakakku, ibuku, papaku, nenekku, eyangku, tanteku, omku welcome sama Dul. Begitupun dengan keluarga Dul," kata Tissa Biani.

"Paling penting restu keluarga, jadi restu keluarga udah ada sejauh ini. Aku sebagai pasangan dan Dul sebagai pasanganku sudah tenang," lanjutnya.

Adik kandung dari Al Ghazali ini memiliki niat untuk menikah muda dengan Tissa Biani. Terlebih lagi, Maia Estianty telah merestui dan mengizinkan Dul Jaelani menikahi kekasihnya itu.

"Kalau aku pingin udah ada niat. Tinggal kita pikir lebih dalam lagi, kita perbaiki diri lagi. Kalau bunda sih oke-oke aja, kan selama niatnya karena Allah," kata Dul Jaelani.

Tissa Biani mengaku siap jika takdir menuntunnya untuk menikah dalam waktu dekat ini. 

"Kalau aku insyaAllah, aku cinta Dul karena Allah. Apapun keputusan Allah, apapun jalan Allah nggak mau takabur. Selama memang Allah dikasih jalan nikah cepat ayo, nikah setahun dua tahun lagi, kalau memang itu terbaik dari Allah ya kita jalanin," papar Tissa Biani.

Rekomendasi