Nikita Mirzani Ungkap Keluarga Besar Calon Suami Datang ke Rumahnya, Lamaran?

| 18 Mar 2024 12:31
Nikita Mirzani Ungkap Keluarga Besar Calon Suami Datang ke Rumahnya, Lamaran?
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani mengaku keluarga besar dari calon suaminya datang ke rumahnya untuk memberikan kejutan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada 17 Maret 2024. Tak malu-malu, ia mengaku akan segera menikah.

Kepada Melaney Ricardo, perempuan kerap disapa Nikmir atau Nyai ini mengungkapkan niatnya segera menikah. Ibu anak tiga ini juga meminta doa terbaik. 

"Insya Allah doain saja. Bener (mau menikah lagi)," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok Melaney Rocardo.

Ketika disinggung sudah lamaran atau belum, bintang film Comic 8 ini hanya tertawa. Namun, ia mengaku calon suami dan keluarganya datang ke rumahnya untuk memberikan kejutan ulang tahun.

"Semalem dateng sama keluarga besarnya. Setengah dua malam," ucapnya.

Mantan istri Antonio Dedola ini juga berjanji akan menjadikan Melaney Ricardo sebagai pembawa acra di acara pernikahannya.

"Haha pokoknya kalau jadi (nikah) paling ka Mel jadi MC. Kan udah tau juga orangnya," tuturnya.

Ketika disinggung suami idamannya, Nikita Mirzani tidak neko-neko. Ia hanya menginginkan suami yang memberikannya perhatian dan kasih sayang.

"Kasih sayang. Aku nggak butuh harta benda. Aku cuma butuh sayang dan perhatian. Aku nggak butuh kado," imbuhnya.

Untuk kedepannya, Nikita Mirzani berencana akan pergi liburan menghabiskan waktu sendirian tanpa didampingi calon suami. Namun, ia akan istirahat bermain media sosial selama liburan.

"Aku mau pergi maksudnya. Aku kalau me time nggak main IG, main sosmed. Fokus." paparnya.

Diketahui, Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Rumor ini beredar saat keduanya menghadiri acara kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kedapatan bersama-sama mengunjungi sebuah klinik gigi. Walau tak mau memberikan konfirmasi mengenai hubungan asmaranya ini, netizen memergoki keduanya dalam berbagai kesempatan. 

Rekomendasi