Penuhi Panggilan Polres Serang, Nikita Mirzani Berani Ledek Nindy Ayunda dan Dito Mahendra: Pembalasan Akan Lebih Kejam

| 16 Jun 2022 13:00
Penuhi Panggilan Polres Serang, Nikita Mirzani Berani Ledek Nindy Ayunda dan Dito Mahendra: Pembalasan Akan Lebih Kejam
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Mata Rakyat Sumbar)

ERA.id - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid akhirnya mendatangi panggilan ke Polres Serang Kota pasca rumahnya digeruduk penyidik.

Ia datang untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik ​​setelah sebelumnya berhalangan hadir karena fokus latihan tinju. Perempuan kerap disapa Nyai ini diperiksa Rabu (15/6/2022) sore selama kurang lebih 3 jam yang dicecer puluhan pertanyaan.

Kedatangannya ke Polres, Nikita Mirzani sempat membuat live Instagram. Kekasih John Hopkins ini penasaran apa kesalahannya hingga dilaporkan ke Polres Serang.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Dokumen Selebriti)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Dokumen Selebriti)

"Gue ke Polres Serang, penasaran apa yang dilaporkan," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Dokumen Selebriti.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini mengatakan bahwa Dito Mahendra hanya mimpi bisa memasukannya ke penjara.

"Seusai keinginan kamu saja lah. Itu hanya mimpi. Perjalanannya masih jauh, susah," tutur Nikita Mirzani.

Sangat geram dengan Dito Mahendra yang menginginkannya masuk penjara, perempuan berusia 36 tahun ini bakal balas dendam. Namun, ia tak membeberkan hal apa yang dilakukan pasca dilaporkan oleh Dito Mahendra.

"Pembalasan akan lebih kejam," ungkap Nikita Mirzani.

Rumah Nikita Mirzani digeruduk (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)
Rumah Nikita Mirzani digeruduk (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita menduga Nindy adalah otak di balik laporan Dito kepadanya ke polisi. Maka dari itu, mantan istri Dipo Latief ini secara terbuka menantang Nindy Ayunda adu jotos di ring tinju.

Dito diduga adalah kekasih dari pelantun "Buktikan". Seperti diketahui Nikita Mirzani memang kerap berselisih dengan Nindy. Nikita Mirzani diduga memiliki hubungan spesial dengan Aksara Parasady Harsono, ditengah kasus perceraian dengan Nindy.

"Buat Nindy Ayunda, artis yang enggak top-top amat, yang followers-nya enggak naik-naik, biar followers-nya naik kita tinju saja di Holywings Sport Show 3," tegasnya.

"Ini adalah tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda. Melawan Nikita Mirzani di Holywings Sport Show 3 yang akan diadakan di Bali," lanjutnya.

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani disambangi polisi dari Polresta Serang, Banten, pada Rabu (15/6) dini hari. Kabar tersebut riuh di media sosial karena sang artis mengunggah sejumlah pengakuan di media sosial. Ia mengatakan aparat kepolisian memaksa masuk ke dalam rumahnya sejak datang pada pukul 03.00 WIB. Ia mengklaim pihak kepolisian sempat bertindak kasar kepada asisten rumah tangganya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengonfirmasi kedatangan pihaknya ke rumah Nikita Mirzani. Ia dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan pelanggaran UU ITE tertanggal 16 Mei 2022.

Penyidik berupaya membawa Nikita Mirzani ke Banten untuk dimintai keterangan karena tidak mengindahkan 13 surat panggilan yang telah diterima. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mendatangi panggilan ke Polres Serang Kota pada Rabu (15/6) sore hari.

Rekomendasi