Firasat dan Insting Kuat, 4 Zodiak yang Punya Indra Keenam

| 19 Mar 2024 08:28
Firasat dan Insting Kuat, 4 Zodiak yang Punya Indra Keenam
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Racool_studio)

ERA.id - Beberapa orang mempunyai indra keenam lantaran firasat atau instingnya selalu tepat. Indra keenam dapat diartikan sebagai alat merasakan sesuatu secara naluri atau intuisi. Indra keenam tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang mempunyai indra keenam. Instingnya yang kuat membuat seseorang terhindar dari malapetaka. Berikut 4 zodiak yang punya indra keenam, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Aries

Aries dikenal karena sifatnya yang praktis dan analitis. Mereka juga memiliki intuisi yang tajam. Intuisi Aries cenderung terwujud dalam kemampuan mendeteksi ketidakkonsistenan dan pola. Hal ini menjadikan mereka ahli dalam memecahkan masalah dan menganalisis.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang terkenal karena intuisi dan kemampuan psikisnya. Mereka memiliki sumber kecerdasan emosional dan intuisi yang dalam. Intuisi kuat Gemini sering kali terwujud dalam kemampuannya merasakan bahaya atau mendeteksi penipuan.

3. Cancer

Cancer sangat selaras dengan emosi dan naluri. Mereka memiliki firasat yang kuat dan sering kali dipandu oleh intuisi dalam pengambilan keputusan. Intuisi Cancer terkait erat dengan hubungan kuat dengan rumah dan keluarga.

4. Leo

Leo mungkin tidak secara konservatif dikaitkan dengan intuisi. Namun, Leo memiliki pengetahuan batin yang mendalam dan rasa kearifan yang kuat. Mereka dikenal disiplin dan bijaksana. Leo adalah individu yang pragmatis dan membumi. Intuisi Leo muncul dalam kemampuan meramalkan konsekuensi dan menavigasi situasi yang kompleks.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi