Profil Aldila Jelita Istri Indra Bekti, Wanita Blasteran Keturunan Belanda, Arab, dan Indonesia

| 01 Mar 2023 09:05
Profil Aldila Jelita Istri Indra Bekti, Wanita Blasteran Keturunan Belanda, Arab, dan Indonesia
Profil aldila jelita (instagram)

ERA.idAldila Jelita adalah istri dari Indra Bekti yang telah resmi menggugat suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Februari 2023. Ramai dibicarakan netizen, melalui artikel ini akan dibahas profil Aldila Jelita dan beberapa fakta menarik.

Sebelum ramai gugatan cerai yang dilayangkan Aldila, isu keretakan rumah tangga keduanya sudah mencuat setelah Aldila menghapus foto-foto Indra Bekti di Instagra pribadinya dan mengaku kini hidup hanya untuk kedua anaknya.

Profil Aldila Jelita

1. Biodata

·         Nama lengkap: Aldila Jelita

·         Nama panggilan: Dila

·         Tempat dan tanggal lahir: Malaysia, 13 Maret 1986

·         Keturunan: Belanda, Arab, Indonesia

·         Agama: Islam

·         Suami: Indra Bekti

·         Nama anak: Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor

·         Profesi: Infuencer dan Selebgram

2. Menikah Tahun 2010

Foto pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram)

Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Pesta pernikahannya pun tergolong mewah dengan mengangkat tema Timur Tengah dan negeri dongeng 1.001 malam di Sampoerna Strategic Building.

3. Pertemuan Tidak Terduga Bekti dan Dila

Kisah asmara Indra Bekti dan Dila diketahui berawal dari hal tidak terduga. Indra Bekti pernah mengunggah melalui  Instagram nostalgia lewat foto dirinya kala bertemu pertama kali dengan istri tercinta.

Bekti mengaku Irfan Hakim sebagai sosok terpenting di kisah percintaannya. Diketahui foto yang dibagikan Bekti di akun Instagramnya diambil tahun 2007, saat pesawat yang ditumpangi Bekti dan Irfan melakukan transit dari Kuala Lumpur dari Bangkok menuju Jakarta.

4. Peran Irfan Hakim

Ketika transit di Malaysia Bekti akhirnya bisa bertemu dengan wanita impiannya, Dilla. “Tiba-tiba ada 2 wanita mau foto sama kita, dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg-degan,” kenang Bekti di akun Instagram miliknya.

Namun setelah foto bersama Bekti dan Irfan, dua wanita yang dijumpainya itu langsung pergi begitu saja. Sebagai seorang sahabat, Irfan pun memiliki insting yang kuat. Ia berlari mengejar dua wanita itu dan menanyakan nama serta nomor teleponnya.

5. Dihujat karena Penggalangan Dana

Indra Bekti saat menjalani perawatan (instagram)

Beberapa waktu yang lalu Dila menuai kritikan netizen usai menggalang dana untuk pengobatan Bekti yang dirawat pasca menjalani operasi karena pendarahan di otak.

Selama empat hari dirawat, Dila mengatakan bahwa mereka sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar, sehingga menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti tersebut.

Meski demikian, usaha Dila melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti tersebut mendapat kritikan dari netizen. Mereka menilai tindakan Aldila menggalang dana terlalu cepat karena Indra dan dirinya seharusnya memiliki banyak aset untuk dijual demi biaya pengobatan.

6. Merasa Dibohongi

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Dila mengungkapkan alasan menggugat cerai suaminya. Dila merasa dibohongi oleh Indra Bekti ketika dirinya kebingungan mengurus pengobatan Bekti.

Dila menjelaskan jika setahun sebelum Indra Bekti mengalami pecah pembuluh otak, sempat meminta izin untuk ikut asuransi kesehatan. Ketika Dila setuju dan bertanya syarat yang harus dipenuhi, Bekti disebut berbohong.

Menurut Dila, Bekti berdalih dan menyebut bahwa asuransi tersebut merupakan endores dengan tujuan tak menyusahkan sang istri mengurus segala sesuatunya.

Selain Profil Aldila Jelita, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi