Janji Dicicil Rp2 Juta Per Bulan, Lolly Anak Nikita Mirzani Tersandung Hutang Endorse Rp90 Juta

| 20 Mar 2024 14:44
Janji Dicicil Rp2 Juta Per Bulan, Lolly Anak Nikita Mirzani Tersandung Hutang Endorse Rp90 Juta
Lolly (Foto: Instagram/@1a.uraa)

ERA.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly diduga mempunyai hutang Rp90 juta gegara tak menjalankan endorse. Remaja berusia 16 tahun ini berjanji akan melunasi hutangnya dengan cara dicicil Rp2 juta per bulannya.

Hal ini bermula dari pemilik produk yang meng-endorse Lolly bernama Marissa melaporkan dugaan penipuan sebesar Rp90 juta. Sempat menghilang, akhirnya kekasih Vadel Badjideh ini bisa dihubungi oleh Marissa.

Dalam unggahan percakapan itu, Marissa meminta Lolly segera melunasi hutang Rp90 juta. Bukannya dilunasi, Lolly justru mengeluh dirinya selama ini berjuang bertahan hidup selama tinggal di Indonesia. Ia tak mampu melunasi hutang tersebut.

"Di Indonesia aku benar-benar sendiri kak Marisa. Terus sekarang, aku balik ke Indonesia ke rumah mama aku nggak. Aku disini kan emang benar-benar sendiri di Indonesia," jelasnya, dikutip dari akun TikTok @lollydedolla.

"Jadi siapa lagi yang pengen ngebiayain hidup kecuali aku sendiri. Aku beli HP bisa-bisa aja, tapi aku mikirin yang lain," lanjutnya.

Dugaan Lolly tak bayar hutang (Foto:TikTok/@lollydedolla)
Dugaan Lolly tak bayar hutang (Foto:TikTok/@lollydedolla)

Lolly mengaku akan membayar hutangnya. Akan tetapi, ia tidak mampu melunasi setengah hutangnya tersebut. Sebab, uang endorse tersebut sudah dipergunakannya.

"Mikirin tempat tinggal aku, kendaraan, aku makan. Nah kalau untuk Rp50 juta hari ini, aku nggak bisa. Karena setengahnya udah aku pakai," bebernya.

Mendengar keluhannya, Marissa bertanya berapa nominal yang disanggupi oleh mantan kekasih Sean Alexander. Lolly mengaku bisa menyicil hutangnya Rp2 juta per bulannya.

"Emang mau cicilnya bisa berapa juta dulu?" tanya Marissa.

"Aku nyicilnya berapa juta? Kecil banget paling ka, paling berapa, paling Rp2 juta aku bisanya," jawab Nikita Mirzani. 

"Waduh kalau Rp 2 juta, lama banget jadinya. Kan 90 juta," imbuh Marissa.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengingatkan perkataan Nikita Mirzani yang meminta setiap pemilik brand tak endorse ke Lolly.

"Emaknya dari dulu juga udah bilang jangan berurusan endorse sama dia," komentar akun @ikakarti****_

"Padahal ibunya waktu itu ngomong jangan ngajak Lolly kerjasama atau mau endorse atau apapun mungkin dia tau tabiat anaknya," tulis akun @inilahak****

"Kan udah peringatkan sama mamanya jangan kerjasama dengan Lolly." kata akun @jinggaedel*****9

Sampai saat ini, pihak Lolly belum buka suara mengenai dugaan tersandung hutang endorse sebanyak Rp90 juta. Setelah kembali ke Indonesia, Lolly pamer sejumlah kemewahan yang diklaim diberikan hadiah dari Vadel Badjideh, yermasuk perawatan mencapai Rp12 juta rupiah.

Rekomendasi