Lolly Punya Hutang Rp90 Juta dari Biaya Endorse, Tanggapan Nikita Mirzani: Itu Risiko Dia

| 24 Mar 2024 21:27
Lolly Punya Hutang Rp90 Juta dari Biaya Endorse, Tanggapan Nikita Mirzani: Itu Risiko Dia
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kabar Laura Meizani alias Lolly punya hutang sebesar Rp90 juta rupiah dari biaya endorsment menjadi perbincangan publik. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani menanggapi kabar tersebut. Sayangnya, Nikita Mirzani sudah tak lagi mempedulikan anak sulungnya itu.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini mengatakan Lolly seharusnya bertanggungjawab dengan tindakan yang sudah dilakukan. Menurutnya, kekasih Vadel Badjideh ini sudah tahu apa yang sepantasnya untuk dilakukan.

"Ya kalau dia mau menghancurkan dirinya sendiri, ya itu risiko dia. Itu bukan tanggung jawab gue lagi. Kalau dia memang menghargai dirinya sebagai anak perempuan yang memang di bawah umur sepantasnya seperti apa ya dia yang lebih tau," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini hanya bisa mendoakan putrinya mendapatkan perlindungan dari sang pencipta agar selalu diberikan keselamatan.

"Gue sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dari jauh semoga anak gue dilindungi Allah SWT dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Perempuan yang diduga tengah menjalin asmara dengan ajudan Prabowo Subianto ini mengaku hanya fokus merawat dan menjaga dua anaknya, Azka dan Arkana. Baginya, masih banyak hal penting untuk dilakukan dibandingkan ikut campur masalah Lolly.

"Saya terlalu sibuk sama urusan yang lain, karena masih ada dua anak saya yang perlu diperhatikan, masih kecil-kecil juga. Jadi ya nggak terlalu into ke urusan lain-lain, karena banyak hal-hal yang lebih penting yang harus diurus," lanjutnya.

Diketahui, Lolly diduga mempunyai hutang Rp90 juta gegara tak menjalankan endorse. Pemilik produk, Marissa yang meng-endorse Lolly bernama Marissa melaporkan dugaan penipuan. 

Bukannya dilunasi, Lolly justru mengeluh dirinya selama ini berjuang bertahan hidup selama tinggal di Indonesia. Akan tetapi, ia tidak mampu melunasi setengah hutangnya tersebut. Sebab, uang endorse tersebut sudah dipergunakannya. Lolly mengaku bisa menyicil hutangnya Rp2 juta per bulannya.

Rekomendasi