Semakin Tak Akur, Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari Kartu Keluarga

| 21 Nov 2023 15:56
Semakin Tak Akur, Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari Kartu Keluarga
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Hubungan Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani atau Lolly tampak sudah sangat buruk. Nikita bahkan mengaku akan mengeluarkan Lolly dari anggota di kartu keluarganya.

Hal ini diungkap Nikita saat memandu acara di YouTube Nexera Entertainment. Awalnya ia membahas pekerjaan bintang tamu yang pernah menjadi guru bahasa Inggris, sehingga ingat pernah membayar biaya les Lolly hingga Rp8 juta per bulan.

Saat mengatakan itu, Nikita masih menyebut Lolly sebagai anaknya. Namun, ia kemudian sadar dan meralat Lolly sebagai anaknya, karena ia sudah akan dikeluarkan dari kartu keluarga (KK).

"Kayaknya sudah dicoret deh dari KK. Serius, itu sudah dicoret dari KK," kata Nikita Mirzani.

Nikita kemudian menjelaskan bahwa ia memang sudah ingin memutus hubungan dengan Lolly. Ia mengatakan bahwa anaknya itu tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi.

"Hak waris dia sudah nggak dapat, asuransi dia sudah di-stop. Asuransi jiwa segala macam, karena kan waktu dia sekolah di UK waktu itu, jadi kalau dia sakit gue bawain kartu. Jadi kalau di ke rumah sakit mana saja, tinggal kasih kartu," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita juga mengingat bahwa kartu keluarga saat ini sedang diurus, untuk mengeluarkan Lolly dari daftar. Ia juga menegaskan bahwa anaknya kini hanya dua saja.

"Dari KK lagi sedang diurus. Jadi anakku sekarang dua," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani dan mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia.

Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani. Ia juga lebih membela mantan suami Nikita, Antonio Dedola, yang membuat sang ibu merasa sakit hati.

Rekomendasi