Dalami Kasus Dugaan Perzinahan, Polisi Akan Periksa Pedangdut Tisya Erni dan Lakukan Olah TKP

| 20 Mar 2024 13:59
Dalami Kasus Dugaan Perzinahan, Polisi Akan Periksa Pedangdut Tisya Erni dan Lakukan Olah TKP
Tisya Erni (Instagram)

ERA.id - Polisi membenarkan telah memeriksa warga negara Korea Selatan (Korsel), Amy BMJ terkait kasus pedangdut, Tisya Erni diduga melakukan perzinahan dengan suami Amy, WMG dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif pada Selasa (19/3) kemarin. Perkembangan penelusuran, polisi akan melakukan olah TKP.

"Kemudian apa yang akan dilakukan lebih lanjut itu akan melakukan klarifikasi kepada saksi-saksi lainnya, kemudian yang kedua melakukan pengecekan TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (20/3/2024).

Ade Ary menambahkan penyidik juga telah memeriksa asisten pribadi Amy, D. Namun, dia tak mengungkapkan materi pemeriksaan terhadap pelapor ini.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini hanya menambahkan penyidik akan menjadwalkan untuk memeriksa Tisya Erni.

"Dan yang ketiga adalah melakukan klarifikasi terhadap pelapor ya ini juga merupakan agenda terdekat yang akan dilakukan oleh penyelidik," ucapnya.

Sebelumnya, nama Tisya Erni mendadak ramai diperbincangkan publik karena videonya ribut dengan seorang wanita viral di media sosial. Kabar ini terungkap dari cuitan perempuan yang merupakan WNA asal Korsel, Amy di akun X miliknya. Kemudian diunggah lagi ke akun @kegblgnunfaedh.

Amy menceritakan suaminya telah selingkuh dengan Tisya Erni. Dia juga membagikan beberapa video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya yang masih berusia empat bulan.

Mirisnya, sang suami diduga selingkuh saat Amy melahirkan anak keempatnya, bahkan saat melahirkan, Amy hanya dibantu oleh asisten rumah tangga. Sang suami juga diduga membawa selingkuhan tersebut ke rumahnya hingga berpesta barbeku bersama. Tidak hanya itu saja, Tisya Erni diduga juga disebut membawa kabur anak-anak Amy.

Rekomendasi