Mangkir Panggilan Polisi, Polisi Bakal Panggil Panggil Paksa Pedangdut Tisya Erni Soal Dugaan Perzinahan

| 02 Apr 2024 23:15
Mangkir Panggilan Polisi, Polisi Bakal Panggil Panggil Paksa Pedangdut Tisya Erni Soal Dugaan Perzinahan
Profil tisya erni (Instagram)

ERA.id - Pedangdut Tisya Erni dan suami warga negara Korea Selatan (Korsel), Amy BMJ, WMG mangkir panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus dugaan perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif pada Selasa (2/4/2024) hari ini.

"Sampai dengan saat ini itu kedua terlapor itu belum datang ke Polda Metro Jaya, tidak ada konfirmasi keduanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Sejatinya WMG diperiksa pukul 10.00 WIB. Untuk Tisya menjalani pemeriksaan pukul 13.00 WIB. Kedua terlapor ini tidak memberi penjelasan mengapa tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Perihal apakah Tisya Erni dan WMG akan kembali dipanggil untuk diklarifikasi terkait kasus dugaan perzinahan, Ade Ary menyebut penyidik akan mempertimbangkannya.

"(Pemanggilan ini merupakan) klarifikasi tahap penyelidikan," ucapnya.

Sebelumnya, nama Tisya Erni mendadak ramai diperbincangkan publik karena videonya ribut dengan seorang wanita viral di media sosial. Kabar ini terungkap dari cuitan perempuan yang merupakan WNA asal Korsel, Amy di akun X miliknya. Kemudian diunggah lagi ke akun @kegblgnunfaedh.

Amy menceritakan suaminya telah selingkuh dengan Tisya Erni. Dia juga membagikan beberapa video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya yang masih berusia empat bulan.

Mirisnya, sang suami diduga selingkuh saat Amy melahirkan anak keempatnya, bahkan saat melahirkan, Amy hanya dibantu oleh asisten rumah tangga. Sang suami juga diduga membawa selingkuhan tersebut ke rumahnya hingga berpesta barbeku bersama. Tidak hanya itu saja, Tisya Erni diduga juga disebut membawa kabur anak-anak Amy.

Rekomendasi