Pedangdut Tisya Erni Dipanggil untuk Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Perzinahan

| 25 Mar 2024 17:52
Pedangdut Tisya Erni Dipanggil untuk Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Perzinahan
Ilustrasi video viral Tisya Erni (Twitter/@kgblgnunfaedh)

ERA.id - Polisi menyampaikan pedangdut, Tisya Erni akan diperiksa terkait kasus dugaan perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dilaporkan warga negara Korea Selatan (Korsel), Amy BMJ, pada Selasa (2/4/2024) depan. Selain Tisya Erni, penyidik juga akan memeriksa WMG yang merupakan suami Amy.

"Kemudian kedua terlapor akan dijadwalkan, akan dilakukan klarifikasi (pada) 2 April 2024, terhadap 2 terlapor saudara WMG dan saudari ES alias TE," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Ade belum merinci Tisya Erni dan WMG memenuhi panggilan atau tidak. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini hanya menambahkan Amy dan neneknya telah dimintai keterangan dalam kasus ini.

Pada hari ini, penyidik akan memeriksa asisten pribadi Amy, asisten rumah tangga (ART) dan sopir korban, serta pihak manajemen RSIA Brawijaya.

"Kemudian tanggal 27 (Maret) akan dilakukan klarifikasi terhadap manajemen apartemen Pakubuwono Jakarta Selatan," ucapnya.

Sebelumnya, nama Tisya Erni mendadak ramai diperbincangkan publik karena videonya ribut dengan seorang wanita viral di media sosial. Kabar ini terungkap dari cuitan perempuan yang merupakan WNA asal Korsel, Amy di akun X miliknya. Kemudian diunggah lagi ke akun @kegblgnunfaedh.

Amy menceritakan suaminya telah selingkuh dengan Tisya Erni. Dia juga membagikan beberapa video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya yang masih berusia empat bulan.

Mirisnya, sang suami diduga selingkuh saat Amy melahirkan anak keempatnya, bahkan saat melahirkan, Amy hanya dibantu oleh asisten rumah tangga. Sang suami juga diduga membawa selingkuhan tersebut ke rumahnya hingga berpesta barbeku bersama. Tidak hanya itu saja, Tisya Erni diduga juga disebut membawa kabur anak-anak Amy.

Rekomendasi