Bikin Heboh, Wajah Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Saat Dinas di Papua

| 21 Mar 2024 12:29
Bikin Heboh, Wajah Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Saat Dinas di Papua
Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Belakangan ini, Lettu TNI Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik. Kali ini, ia muncul di media sosial dengan membagikan momen sedang menjalani dinas militer dan ditugaskan ke Papua. 

Pria kerap disapa Dana ini menjalani tugas untuk menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua. Dalam foto itu, calon suami Ayu Ting Ting ini mengenakan seragam koreng army hijau dilengkapi pelindung tubuh dengan latar belakang danau.

Yang paling menjadi sorotan adalah penampilannya yang berubah drastis. Selain kulitnya menghitam, Fardhana juga tampil dengan wajah brewokan dan berkumis. Perjalanan dinasnya kali ini, Fardhana terlihat lebih kurus.

"Tidak ada yang mencintai kesatria, sampai musuh berada di gerbang. Para pejuang bersembunyi di dalam nama Tuhan, dan menderita rasa sakit dalam diam," tulisnya menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @derazala.

"Akhirnya mereka tidak menyerahkan apa yang dicintai, mereka menemukan cinta dalam apa yang dilakukan. Berteriak untuk semua para pejuang di luar sana, terima kasih atas layanannya," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Ayu Ting Ting. Mantan istri Enji Baskoro ini berkomentar dengan emoji berbentuk hati warna hitam di kolom komentar sang calon suami.

Berbeda dengan sang pedangdut, netizen justru gagal fokus dengan perubahan wajah Fardhana. Bahkan, tak sedikit netizen yang melihat perubahan fisik Fardhana yang terlihat kurus.

"Ko jd kurus peyot ya," komentar akun @nhanurfaz****

"Kok jd tua banget," tulis akun @siti.virus*****

"Banyak yg bilang mirip pak jokowi njir ngakak brutal gue." kata akun @retnomayasari****

Sebagai tambahan informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar acara pertunangan pada Minggu (4/2/2024). Acara pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Rekomendasi