Profil Muhammad Fardhana, Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting

| 12 Feb 2024 23:06
Profil Muhammad Fardhana, Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Baru-baru ini, kabar lamaran atau pertunangan pedangdut Ayu Ting Ting mengundang sorotan publik. Dari banyak kabar, disebutkan bahwa lelaki yang beruntung mendapatkan hati pelantun lagu Sambalado tersebut bernama Muhammad Fardhana. Artikel ini akan membahas profil Muhammad Fardana.

Info terakhir, Ayu Ting Ting membuka suara dan mengonfirmasi kebenaran foto-foto lamaran tersebut memang dirinya dan Fardhana.

Hingga ia pun menjelaskan dalam program Brownis Trans TV, jika dirinya dan Fardhana dijodohkan oleh kedua orang tua masing-masing.

"Awal komunikasi juga sebenarnya dari teleponan gitu, karena kan emang dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling ngenalin, saling ngejodohin," jelas Ayu Ting Ting.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Muhammad Fardhana yang disinyalir sebagai anggota Abdi Negara? Simak profilnya di bawah ini.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram @aliencophoto)

Profil Muhammad Fardhana

Dilansir dari berbagai sumber, Muhammad Fardhana atau dikenal dengan Dhana adalah seorang tentara atau berprofesi sebagai tentara.

Diketahui, Muhammad Fardhana adalah salah satu anggota dari kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember berpangkat Letnan Satu (Lettu).

Melansir dari laman Instagram @yonif509_, calon suami Ayu Ting Ting diketahui merupakan Komandan Kompi Bantuan.

Jabatan Muhammad Fardana sendiri sebagai Komandan Kompi Bantuan ini berawal sejak November 2022 lalu.

Diketahui jika serah terima jabatan ini diselenggarakan pada tanggal 22 November 2022 di lapangan upacara Mayonif Raider 509 Jember.

Dilansir berbagai sumber, Diketahui Muhammad Fardhana adalah putra dari pasangan Dharsyi Akib dan Fauziyah Lina. Dimana ayahnya sempat berkarier di Mahkamah Agung.

Sejak masih SMA, ia sudah memperlihatkan keahlian di bidang akademik.

Pada saat dirinya lulus SMA, ia langsung meneruskan ke Akademi Militer dan lulus pada tahun 2017.

Setelah lulus dari Akmil, ia menerima kesempatan untuk meneruskan pendidikan militernya di Jepang selama dua tahun.

Selain itu, ketika dirinya remaja, Muhammad Fardhana aktif mengikuti berbagai lomba ajang pencarian bakat serta membawa pulang piala dari Kontes Remaja Ceria dan Putra Remaja Ceria DKI Jakarta 2011.

Biodata Muhammad Fardhana

  • Nama: Muhammad Fardhana
  • Nama panggilan: Dhana
  • Lahir: 1993
  • Usia: 31 tahun
  • Instagram: @derazela
  • Profesi: TNI Angkatan Darat
  • Pangkat: Lettu (Letnan Satu)
  • Tempat bertugas: Yonif 509, Jember, Jawa Timur

Demikianlah ulasan tentang profil Muhammad Fardhana, calon suami dari pedangdut dan host Ayu Tingting.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi