Lettu Fardana Mendadak Hapus Semua Foto Bareng Ayu Ting-Ting, Putus?

| 27 Jun 2024 12:47
Lettu Fardana Mendadak Hapus Semua Foto Bareng Ayu Ting-Ting, Putus?
Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana (Intagram)

ERA.id - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana mendadak jadi sorotan publik. Hal ini karena Lettu Fardana mendadak menghapus semua foto bareng calon istrinya di Instagram pribadinya.

Berdasarkan penelusuran ERA, akun Instagram milik Lettu Fardana @derazala tidak lagi memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting.

Mulai dari foto tunangan, buka puasa bersama, hingga kebersamaan dengan Bilqis sudah tidak terpampang di akun Lettu Fardana.

Lettu Fardana menggantikan foto kebersamaan dengan Ayu ting Ting jadi foto-foto lamanya ketika berdinas memakai pakaian prajurit TNI. Bahkan, sejumlah fotonya saat berada di Jepang juga ikut terhapus.

Di satu sisi, akun Instagram Ayu Ting Ting masih terdapat foto bersama Lettu Fardana. Tak diketahui, apa penyebab Lettu Fardana menghapus foto kebersamaannya dengan mantan istri Enji Baskoro.

Akun Instagram @lambe__danu juga menyoroti Lettu Fardana yang menghapus foto kebersamaan dengan pelantun lagu "Alamat Palsu" ini.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen dan mereka menduga jika Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana sudah putus. Bahkan, adapun netizen yang menyeret nama Nagita Slavina.

"Zikir Nagita Slavina benar-benar melangit ya. Dia sumpahin Raffi Nagita cerai. Nagita spontan teriak Allahuakbar dekap suaminya. Sejak saat itu si Ayu Ting Ting apes terus soal jodoh. Dari ma dokter dulu, Igun, sekarang sama Pak TNI," komentar akun @tari_pamungkas****

"Menolak lupa yang jalan-jalan ke Asmterdam ketahuan, woi gue lihat tiketnya real. Alhamdulillah ketahuan Allah masih melindungi mama Gigi. Meskipun keduanya sudah bulan madu kesana," tulis akun @dilla***

"Jangan Ayu dong yang kena. Ayu lama banget nunggu jodohnya. Masa pas dapat kayak gini. Entah dia bakal trauma banget atau nggak nantinya," kata akun @rk****

"Masa sih gagal lagi. Pantesan pas ultah nggak heboh ya," lanjut akun @bag*****_**

Sebagai tambahan informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar acara pertunangan pada Minggu (4/2/2024). Acara pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Ayu Ting Ting mengakui jika perkenalannya dengan Lettu Fardhana dijembatani oleh perjodohan keluarga. Ia menjalani proses ta'aruf lantaran baru berkenalan pada Januari silam. Selain itu, Ayu Ting Ting juga merasa sudah cocok dengan Lettu Fardhana.

Rekomendasi