Prabowo Subianto Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

| 15 Apr 2024 18:05
Prabowo Subianto Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto
Prabowo Subianto hadiri ultah Titiek Soeharto (Dok. Tim Media Prabowo)

ERA.id - Calon presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan panggilan Titiek Soeharto yang ke-65 tahun di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4) malam.

Berdasarkan siaran pers Tim Media Prabowo yang diterima pada Senin (15/4/2024), Prabowo hadir dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang bermotif nuansa warna cokelat dan hitam. 

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu disambut langsung oleh putra sematawayangnya, Didit Hediprasetyo dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana dengan potong tumpeng. Titiek dalam sambutannya turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat terdekat yang telah menyempatkan hadir.

“Terima kasih atas kehadirannya malam ini ikut syukuran hadir merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan saya bisa diberi panjang umur dan di sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Titiek.

Saat memotong tumpeng pertama, mulanya Titiek ingin memberikan kepaada Prabowo. Namun, Prabowo menunjuk saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto untuk diberikan terlebih dahulu. 

Kemudian, potongan tumpeng kedua barulah Titiek berikan kepada Prabowo. Keduanya pun bersalaman dan saling menempelkan pipi kanan kiri.

“Mbak Titiek selamat, terima (kasih) perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta, saya kira termasuk suara terbanyak dan terima kasih semuanya,” ujar Prabowo.

Momen syukuran ulang tahun mantan istrinya itu juga Prabowo unggah dalam akun Instagram pribadinya @prabowo.

“Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.

Pada akhir acara, momen manis juga terjadi saat Prabowo mengabadikan momen foto bersama Titiek dan Didit. 

Prabowo juga sempat menyapa, bersalaman dan bercengkrama dengan sejumlah tamu undangan yang hadir. Diantaranya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad; Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani; serta mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. 

Sejumlah artis pun turut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya, yakni Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Rekomendasi