Sampai Anggap Bahaya Bak Racun, Model Gisele Bundchen Hindari Makan Gula Pasir Demi Tubuh Ideal

| 22 Mar 2024 15:25
Sampai Anggap Bahaya Bak Racun, Model Gisele Bundchen Hindari Makan Gula Pasir Demi Tubuh Ideal
Gisele Bundchen (Instagram/gisele)

ERA.id - Supermodel Gisele Bundchen mengungkapkan pola makan yang ia terapkan untuk mendapatkan tubuh ramping yang ideal. Ia memilih untuk menghindari satu bahan makanan, yakni gula pasir. 

Gisele Bundchen bahkan menyebut bahwa gula pasir seperti racun untuk tubuh, karena memiliki banyak efek buruk. Menurutnya masih banyak bahan pemanis lainnya yang lebih sehat untuk digunakan.

“Bagi saya gula pasir seperti racun. Ada banyak sekali cara lain untuk memaniskan makanan yany lebih enak,” tutur Gisele Bundchen dilansir dari Wall Street Journal, Jumat (22/3/2024)

Wanita berusia 43 tahun itu kemudian menyebutkan beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk memaniskan makanan dengan lebih sehat.

“Madu, sirup maple, kurma,” tuturnya. 

Selain menghindari gula, Gisele Bundchen juga selalu memastikan bahwa makanan yang masuk ke tubuhnya memiliki nutrisi tinggi dan rendah kalori. Ia juga wajib menggunakan bahan makanan alami.

“Makanan yang berasal dari tanah (alami) selalu yang terbaik,” katanya. 

Tak hanya makanan, mantan istri atlet football Tom Brady ini juga berolahraga secara rutin setiap minggunya. Ia melakukan pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya, tetapu juga melakukan olahraga lainnya yang di luar ruangan.

“Saya juga suka olahraga luar ruangan seperti surfing, renang, menunggang kuda, bola voli,” pungkas Gisele Bundchen. 

Rekomendasi