Tom Brady dan Irina Shayk Kepergok Nginep Bareng di Hotel Dua Malam, Bakal Nikah?

| 16 Aug 2023 20:06
Tom Brady dan Irina Shayk Kepergok Nginep Bareng di Hotel Dua Malam, Bakal Nikah?
Tom Brady (Dok: Istimewa)

ERA.id - Tom Brady dan model Irina Shayk kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah kamar di hotel London baru-baru ini. Keduanya kedapatan nginep bareng selama dua malam.

Menurut laporan DailyMail, Tom dan Irina menikmati waktu romantis mereka selama 48 jam di London selama akhir pekan. Mereka terlihat meninggalkan hotel yang sama secara terpisah.

Pria 46 tahun itu tiba di hotel pada dini hari Minggu pagi, check-in pada pukul 02:00 pagi waktu setempat setelah berkendara dari Birmingham ke London pada Sabtu malam.

Ketika meninggalkan hotel, Brady terlihat memakai hoodie hitam, celana jeans dan sepatu kets. Dia pergi melalui pintu samping hotel pukul 07:20 waktu setempat pada Selasa (15/8/2023) dan mengejar penerbangan dari ibukota Inggris.

Sementara Irina terlihat meninggalkan hotel sekitar pukul 09:30 waktu setempat sebelum kembali pada pukul 11:15. Dia terlihat memakai hotpants kulit yang dipadukan dengan mantel besar serta sepatu bot.  

Romansa mereka pertama kali terungkap akhir bulan lalu ketika fotografer memergoki mereka sedang bersantai di mobilnya setelah menghabiskan malam bersama. Mantan quarterback itu terlihat membelai wajah Irina dengan lembut di dalam mobilnya setelah pertemuan semalam di mansionnya di Los Angeles.

Menurut seorang penonton, Tom menjemput Irina di sebuah hotel pada Jumat sore dan membawanya langsung ke rumahnya. Keesokan harinya, mereka muncul di kediaman Tom sekitar pukul 09:30 waktu setempat.

Tom terlihat dengan manis mengusap pipi Irina saat keduanya terkikik bersama dan saling menatap mata.

"Dia (Tom) benar-benar sangat memikirkannya dan ke mana hubungan ini bisa pergi. Dia sama sekali tidak khawatir dengannya, mereka tampaknya cocok satu sama lain dan rukun," kata sumber terdekat.

Sebelum dengan Irina Shayk, Tom pernah menikah dengan seorang model bernama Gisele Bundchen. Namun hubungan itu berakhir diperceraian pada Oktober lalu setelah 13 tahun menikah. Dia memiliki tiga orang anak dari Gisele dan mantan kekasihnya, Bridget Moynahan.

Sementara Irina, sempat berkencan dengan Bradley Cooper dan Cristiano Ronaldo. Dari hubungannya dengan Bradley, Irina memiliki seorang putri berusia 6 tahun.

Rekomendasi