Liburan di Paris Bareng Pasha Ungu, Tas Adelia Wilhelmina Dicuri

| 24 Mar 2024 19:38
Liburan di Paris Bareng Pasha Ungu, Tas Adelia Wilhelmina Dicuri
Pasha Ungu dan Adelia (Foto: Instagram/@adeliapasha)

ERA.id - Tengah asyik liburan ke Paris, Perancis, Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina mendapatkan musibah. Tas Adelia Wilhelmina dicuri beserta barang-barang penting di dalamnya, seperti KTP, kartu ATM, ponsel, dan lainnya.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Dasar Hati" ini membagikan foto bersama sang istri tercinta. Ia berharap agar sang istri bersabar usai mendapatkan ujian dari sang pencipta lantaran tasnya sudah dicuri. 

"Banyak sabar ya ibu sayang. Insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya. (baru aja teteh @adeliapasha kehilangan/kecurian tas diparis kira-kira jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone ama kartu-kartu atm,kredit,ktp,asuransi didompet kecil)," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @pashaungu_vm.

Pasha Ungu mengaku sudah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Pria berusia 46 ini berharap agar pelaku segera ditemukan dan tas milik sang istri tercinta bisa dikembalikan.

"Sudah lapor ke polisi dan lewat cctv juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek. Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," katanya.

Mantan suami Okie Agustina ini juga memperingatkan kepada orang-orang yang berada di Paris agar berhati-hati. Tak hanya dirinya, beberapa turis juga kehilangan barang berharga.

"Btw buat temen-temen yang sedang diparis hati-hati ya kalau lagi ditempat rame,soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka berharap agar tas milik Adelia segera ditemukan.

"Astagfirullah YaAllah.. semoga cepet ketemu," tulis Kiky Saputri.

"Ibuuuu semoga cepet ketemu barang-barangnya yaaahhhhhh," kata Wika Salim.

"Semoga segera ketemu lagi barang-barangnya." komentar Hadna Danarda.

Rekomendasi