Harvey Moeis Ditangkap Kasus Korupsi, Nama Daniel Mananta Ikut Terseret

| 28 Mar 2024 16:20
Harvey Moeis Ditangkap Kasus Korupsi, Nama Daniel Mananta Ikut Terseret
Daniel Mananta (Instagram/danielmananta)

ERA.id - Nama Daniel Mananta ikut terseret di tengah kasus korupsi yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ini terjadi lantaran Daniel Mananta merupakan orang yang memperkenalkan Harvey dan Sandra.

Diketahui beberapa tahun lalu, Sandra Dewi meminta tolong kepada Daniel untuk mencarikannya calon suami, setelah beberapa kali gagal dalam percintaan.

Daniel kemudian memperkenalkan Harvey, yang merupakan sahabatnya kepada Sandra Dewi. Mereka akhirnya bertemu di tahun 2013, dan seminggu setelah pertemuan tersebut Sandra dan Harvey berpacaran.

Harvey dan Sandra kemudian menikah dengan mengadakan resepsi di Disneyland Jepang setelah 3 tahun berpacaran. Pada acara resepsi mereka, Daniel Mananta juga berperan sebagai presenter.

Mengetahui Daniel Mananta memiliki peran besar dalam hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, netizen langsung meminta tanggapannya terkait Harvey yang ditangkap korupsi. Hal ini disampaikan netizen di komentar Instagram Daniel Mananta.

"Temannya jadi tersangka ko," komentar netizen.

"Gimana kak Daniel tanggapannya dari suaminya kak Sandra. Masih nggak nyangka, masak iya. Padahal suaminya idaman wanita Indonesia," ucap yang lain.

"Kak Daniel agak kaget lihat HM di lambe turah," tambah yang lain.

Rekomendasi