Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Netizen Ramai Tarik Doa, Kenapa?

| 28 Mar 2024 15:10
Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Netizen Ramai Tarik Doa, Kenapa?
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

ERA.id - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menuai sorotan publik usai menjadi tersangka dan ditanah. Ia terlibat dalam dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayang Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Momen penangkapan Harvey Moeis ini sontak viral di media sosial dan membuat netizen menyoroti dirinya dengan Sandra Dewi. Banyak netizen yang mengaku tak menyangka akan hal tersebut.

Tak hanya itu, netizen juga ramai yang menarik doa, terlebih mereka yang perempuan. Ini lantaran sebelumnya mereka berdoa untuk bisa memiliki pasangan seperti Harvey Moeis.

Seperti diketahui, rumah tangga Harvey Moeis dan Sandra Dewi sebelumnya tuai banyak pujian karena dinilai harmonis. Keduanya juga beberapa kali tampak mesra di hadapan publik, hingga membuat netizen berdoa menginginkan kehidupan pernikahan yang sama.

"Doa gue kemarin pengen suami kayak Harvey Moeis, gue tarik lagi," komentar netizen di Twitter atau X.

"Keirian lihat Sandra Dewi punya suami Harvey Moeis berakhir sudah. Gak dulu deh," ucap yang lain.

"Doa gue pengen punya suami kayak Sandra Dewi batal," tambah yang lainnya.

Sementara itu, Sandra Dewi sendiri belum memberikan pernyataan apa pun terkait kasus yang menjerat suaminya. Namun, ia sudah menutup dan membatasi kolom komentar untuk unggahan di akun Instagramnya.

Rekomendasi