Sadis! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Disiksa Pengasuh, Dijambak hingga Penuh Lebam di Wajah

| 30 Mar 2024 09:35
Sadis! Anak Selebgram Aghnia Punjabi Disiksa Pengasuh, Dijambak hingga Penuh Lebam di Wajah
Aghnia Punjabi (Instagram/emyaghnia)

ERA.id - Selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi, menuai sorotan usai mengungkap anaknya mengalami penganiayaan yang disebut dilakukan oleh pengasuhnya sendiri. Hal tersebut terjadi ketika Aghnia Punjabi tidak berada di rumah.

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini," tulis Aghnia Punjabi di Instagramnya, pada Jumat (29/3/2024).

Pada unggahan tersebut, Aghnia membagikan foto kondisi anaknya pasca menerima penganiayaan. Terlihat salah satu mata sang anak lebam hingga tak bisa terbuka, kemudian telinganya penuh dengan luka, termasuk juga bagian bawah bibir.

Selain itu, pada Instagram Storiesnya, Aghnia juga membagikan video CCTV momen sang suster melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Terlihat pelaku memukul wajah dan kepala, hingga menjambak rambut sang anak berulang kali dengan menggebu-gebu.

Anak Aghnia Punjabi sampai berusaha melindungi dirinya dengan memegang kepala dan tertidur di atas ranjang. Sang pelaku tak berhenti, ia kembali memukul bahkan menimpa badan anak Aghnia dengan kaki dan duduk di atas badannya.

"Satu menit aja parah gini bayangin gaada yang nolong lebih dari 30 menit," katanya.

Atas penganiayaan yang dialami anaknya ini, Aghnia Punjabi pun melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Ia mengatakan bahwa kepolisian setempat sudah menangani kasus ini dengan cepat dan berharap pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal.

"Update, Alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," pungkas Aghnia Punjabi.

Rekomendasi