The Palace Jeweler Gandeng Lakuemas Dorong Minat untuk Investasi Emas Digital

| 01 Apr 2024 22:50
The Palace Jeweler Gandeng Lakuemas Dorong Minat untuk Investasi Emas Digital
Konferensi pers kolaborasi The Palace Jeweler dan Lakuemas (dok. CMK)

ERA.id - Belakangan ini, investasi emas semakin digemari banyak kalangan masyarakat. Melihat adanya minat yang tinggi terhadap aset investasi, The Palace Jeweler menggandeng Lakuemas dalam kolaborasinya pada setiap pembelian perhiasan.

Kolaborasi ini dilakukan ralam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri berupa gift with purchase Ketupat Emas (Kejutan Dapat Emas). 

Kolaborasi itu berlangsung mulai tanggal 18 Maret hingga 30 April 2024, yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher investasi emas digital di Lakuemas saat membeli perhiasan emas dan berlian dari merek perhiasan di bawah payung Central Mega Kencana (CMK). 

Mekanismenya, setiap pembelian perhiasan emas dan berlian, pelanggan bisa mendapatkan voucher Lakuemas hingga Rp 900.000. 

Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan, “Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, setiap pembelian perhiasan emas dan berlian kami yang eksklusif akan mendapatkan emas digital dalam bentuk voucher emas Lakuemas." 

"Ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan kami untuk menambah nilai tambah dalam pengalaman berbelanja," kata Winny dalam keterangannya.

Dalam hal ini, Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas menjelaskan dalam kolaborasinya tersebut dapat memudahkan pelanggan untuk mendorong masyarakat dalam berinvestasi emas.

Lebih lanjut, setiap pelanggan yang bertransaksi, voucher investasinya dapat digunakan untuk membeli emas digital, menjual, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan mudah. 

"Kolaborasi kami dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan menjadikan investasi emas lebih menguntungkan," tandasnya. 

Rekomendasi