Tak Malu Ikut Paket C di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar: Berhenti Belajar Jangan Sampai Terjadi

| 03 Apr 2024 14:53
Tak Malu Ikut Paket C di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar: Berhenti Belajar Jangan Sampai Terjadi
Tak Malu Ikut Paket C di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar: Berhenti Belajar Jangan Sampai Terjadi

ERA.id - Tak malu, YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar membagikan momen saat mengikuti paket C diusianya 29 tahun. Suami Aurel Hermansyah ini tak tak mengubur impiannya untuk melanjutkan pendidikan.

Bapak anak dua ini mengambil ujian paket C setara SMA sejak akhir tahun 2023. Melalui media sosialnya, menantu Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini membagikan momen saat menjalani ujian.

"UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @attahalilintar.

Atta Halilintar merasa senang lantaran bisa bertemu dengan rekan-rekannya di ujian yang mempunyai masalah pendidikan seperti dirinya. Peserta ujian juga memiliki masalah latar belakang berbeda-beda.

"Seru ikut ujian paket kali ini bisa ktemu sama anak2 latar belakang beda-beda. Walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak SMA," ungkapnya.

"Disini ada korban bullying di sekolah, ada anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak-anak yang sudah kerja seni dari kecil," lanjutnya.

Walau memiliki masalah berbeda-beda, bintang film Ashiap Man! ini mengagumi mereka lantaran tetap belajar untuk mengejar impian.

"Nggak bisa sekolah bisa terjadi, berhenti berenti belajar jangan sampai terjadi." lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Atta Halilintar yang dianggap tidak gengsi mengikuti paket C di usia 29 tahun.

"Bang atta walopun harta nya udah berlimpah tp dia gamalu loh share soal pendidikan paket gini. Menyala bang att," komentar akun @nurulal**.**

"Mgkn buat beberapa org pendidikan terlambat bisa jd aib.. Tp dgn Atta posting ini, justru membuat mereka yg tadinya malu jadi terharu dan bangga. Karena lebih baik telat dr pd tidak sm sekali. Dan kalian membuktikan itu.. Karena dgn mengikuti kejar paket, berarti kalian masih mementingkan pendidikan & masih mau belajar. MasyaAllah, semangat selalu orang-orang baik,' tulis akun @rizky*****

"Mantul papata hebat, nggak gengsi walaupun sudah lebih dari berkecukupan." kata akun @shella_novi******

Rekomendasi