Kembali Tampil Pasca Kasus Bullying Sang Anak, Vincent Rompies: 2 Bulan di Rumah Nggak Ada Duit

| 05 Apr 2024 17:45
Kembali Tampil Pasca Kasus Bullying Sang Anak, Vincent Rompies: 2 Bulan di Rumah Nggak Ada Duit
Vincent Rompies (Instagram/YouTube VINDES)

ERA.id - Artis Vincent Rompies akhirnya kembali tampil mengisi acara YouTube Vindes setelah absen selama sebulan. Sebelumnya dia memutuskan untuk hiatus usai anaknya terseret kasus perundungan di sekolah.

Kembali tampil di depan publik, Vincent meminta maaf atas ketidakhadirannya beberapa waktu belakangan.  

"Semuanya, saya mau mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada di Vindes," tutur Vincent Rompies dilansir dari YouTube Vindes, Jumat (5/4/2024).

Vincent juga merasa bersalah dan meminta maaf kepada para sponsor acara tersebut. Ia merasa bersyukur bahwa pihak sponsor masih berbesar hati memaklumi kondisi yang menimpanya.

"Saya mau minta maaf buat para sponsor, terima kasih atas pemaklumannya dan tetap percaya sama Vindes," katanya.

Kemudian Vincent Rompies membagikan kegiatannya selama hiatus sementara dari dunia hiburan. Ia mengaku hanya diam saja di rumah selama dua bulan terakhir dan meminta maaf atas apa yang terjadi dengan sang anak.

Dengan tidak berkegiatan, dengan bercanda Vincent pun mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang untuk membagikan tunjangan di momen lebaran nanti.

"Saya juga minta maaf atas apa yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah loh, saya nggak kirim THR, nggak ada duit saya," pungkas Vincent dengan tertawa. 

Rekomendasi