Kasus Bullying Anak Vincent Rompies Diduga Libatkan Orang Dewasa

| 01 Mar 2024 18:15
Kasus Bullying Anak Vincent Rompies Diduga Libatkan Orang Dewasa
Vincent Rompies (Instagram / @vincentrompies)

ERA.id - Terungkap kabar baru terkait bullying alias perundungan anak artis Vincent Rompies. Dalam hal ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan putra sulung Vincent dan teman-temannya.

Dalam konferensi persnya, Komisioner KPAI, Diyah Puspitarani menuturkan adanya keterlibatan orang dewasa yang mana terdiri dari 8 siswa Binus School dan 3 orang lain merupakan orang dewasa.

"Kasus Kekerasan fisik dan psikis, perundungan yang menimpa anak AL, diduga dilakukan oleh delapan anak siswa dan tiga orang dewasa," ujar Diyah Puspitarini di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, seperti dikutip VOI.ID.

Sebelumnya, kejadian perundungan tersebut bukan hanya terjadi sekali melainkan sudah yang kedua kalinya yaitu 2 dan 13 Februari sampai akhirnya korban sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Ya, itu yang mungkin dirasakan oleh si anak korban dan muncul di visum," ungkap Diyah Puspitarini.

Kini pihak Polres Metro Tangerang Selatan berencana melakukan penjelasan lebih lanjut terkait kasus yang diduga melibatkan putra sulung Vincent Rompies pada 1 Maret 2024. 

"Selamat Malam. Kepada Seluruh Rekan-rekan Media, Kami Mengundang Rekan-rekan Pewarta Dalam Acara: Press Conference terkait Kasus Bullying. Kepada rekan media, dimohon kehadirannya tepat waktu, terima kasih," bunyi pesan berantai kepada awak media. 

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi lagi mengenai perkembangan kasus perundungan lebih lanjut.

Rekomendasi