Deddy Corbuzier dan Melly Goeslaw Pamer Hampers dari Prabowo Subianto, Isinya Anti Mainstream

| 08 Apr 2024 19:00
Deddy Corbuzier dan Melly Goeslaw Pamer Hampers dari Prabowo Subianto, Isinya Anti Mainstream
Deddy Corbuzier dan Melly Goeslaw (Instagram)

ERA.id - Deddy Corbuzier dan Melly Goeslaw memamerkan bingkisan Idul Fitri atau hampers dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di media sosial masing-masing.

Deddy membagikan foto hampers tersebut di Instagram Storiesnya. Ia tak menuliskan keterangan apa pun, hanya menyematkan emoji tanda terima kasih dan menandai akun Instagram Prabowo Subianto.

Melly Goeslaw sendiri mengunggah potret hampers tersebut di Instagram Feed. Ia berterima kasih telah diberikan hampers dan mengucapkan selamat Idulfitri kepada Prabowo dan keluarganya.

Terima kasih bapak @prabowo. Selamat menyongsong Hari Raya Idulfitri bersama keluarga tercinta,” tulis Melly Goeslaw.

Hampers dari Prabowo Subianto untuk Deddy Corbuzier dan Melly Goeslaw tersebut pun mencuri perhatian. Terlihat pada foto yang dibagikan hampers dari Prabowo tersebut berisi hal yang tak biasa ditemukan di hampers Idul Fitri pada umumnya. 

Hampers dari Prabowo tersebut berisi makanan dan minuman sehat. Tampak sayuran berwarna hijau mendominasi isi hampers tersebut, buah, dan disertai dengan dua botol jus berwarna hijau dan merah. 

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier sendiri memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Prabowo Subianto. Deddy beberapa kali mengundang Prabowo untuk hadir sebagai bintang tamu di podcast kanal YouTubenya.

Sementara itu, Melly Goeslaw sendiri termasuk salah satu selebriti yang mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, dengan wakilnya Gibran Rakabuming Raka. Musisi papan atas itu juga tercatat sebagai kader Partai Gerindra, bahkan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI 2024.

Rekomendasi