Terlihat Pucat, Viral Video Melitha Sidabutar Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal Dunia

| 09 Apr 2024 11:30
Terlihat Pucat, Viral Video Melitha Sidabutar Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal Dunia
Melitha Sidabutar (TikTok/@Zeram.18_0)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan viralnya video Melitha Sidabutar memakai kursi roda sebelum meninggal dunia. Sang penyanyi meninggal dunia dikarenakan gagal jantung pada Senin (8/4).

Ditengah suasana duka atas kepergiannya, video itu memperlihatkan Melitha Sidabutar yang duduk di atas kursi roda. Diduga, video itu adalah rekaman terakhir Melitha muncul dihadapan banyak orang.

Dilansir dari akun TikTok @Zeram.18_0, video memperlihatkan Melitha di kursi roda. Terlihat lemah, lemas dan pucat, Melitha dikelilingi orang-orang mengenakan busana biru. Dia nampak mengenakan blazer dipadupadakan bawah serupa. 

Melitha rambutnya ditata rapi, di-curly, dan memakai make up tipis. Diduga video itu diambil ketika Melitha Sidabutar melakukan pelayanan di gereja. Ia terlihat mengobrol sembari memegangi perut. 

"Walaupun kurang sehat tapi masih disempatkan kakak ini datang," bunyi tulisan tersebut, dikutip Selasa (9/4/2024).

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan oleh Impact Music Indonesia, label musik yang selama ini menaungi sang penyanyi.

Melalui Instagram label, diunggah foto Melitha yang dilengkapi dengan tanggal lahir dan meninggalnya, yakni 8 Januari 2001 dan 8 April 2024.

"Selamat jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia," tulis akun @impactmusicindonesia. 

Dalam unggahan tersebut juga disampaikan rencana ibadah penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Rumah duka Carolus, ibadah penghiburan oleh Gereha Tiberias pukul 19.00 WIB. Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan," tambahnya. 

Kabar duka ini menarik perhatian lantaran Melitha pergi menyusul saudara kembarnya, Melisha Sidabutar yang lebih dahulu meninggal dunia. Ada kebetulan yang unik di balik meninggalnya Melitha. 

Melitha dan Melisha lahir pada 8 Januari 2021. Melisha meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 karena penyakit jantung. Melitha meninggal pada tanggal yang sama dengan saudaranya yaitu 8 April 2024. Hal ini menarik perhatian netizen lantaran tanggal yang sama.

Rekomendasi