Makam Dibongkar Keluarga, Melisa dan Melitha Sidabutar Disemayamkan di San Diego Hills

| 11 Apr 2024 16:30
Makam Dibongkar Keluarga, Melisa dan Melitha Sidabutar Disemayamkan di San Diego Hills
Melitha Sidabutar (YouTube/Intens Investigasi dan Instagram/@melithatricia)

ERA.id - Makam mendiang Melisha Sidabutar berada di TPU Padurenan, Bekasi dibongkar pada Kamis (11/4/2024). Pembongkaran dilakukan usai kembarannya, Melitha Sidabutar akan dimakamkan di San Diego Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Rencananya, jenazah Melisha akan dipindahkan didekat makam Melitha Sidabutar. Terlihat, sejumlah keluarga mengawal pembongkaran Melisha. 

Melitha dan Melisha bakal dimakamkan di San Diego Hills. Lebih lanjut, Tio Marta mengatakan jika makam Melisha dan Melitha akan bersebelahan. 

"Adik kita ini Melisha Sidabutar meninggal 3 tahun lebih tepatnya tanggal 8 Desember 2020. Kemarin hari Senin tepatnya, Melita Sidabutar menyusul kakaknya dan akan dimakamkan di TPU San Diego Hills," ujar perwakilan keluarga, Tio Marta Sidabutar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kami keluarga di sini yang mengawal pembongkaran jenazah Melisa Sidabutar yang akan dipindahkan ke TPU San Diego Hills. Jadi bersebelahan antara kakak dan adik, karena mereka kan kembar," lanjutnya.

Tio Marta mengatakan jika pihak keluarga yang meminta agar makam Melisa Sidabutar dibongkar. Menurutnya, pemakaman di San Diego Hills lebih bagus.

"Iya pihak keluarga (minta dibongkar). Supaya nggak susah ketika ziarah jadi sekalian dan disana lebih rapih dan bagus," ucapnya.

"Karena Melitha dan Melisa meninggalnya mendadak gitu kan. Nggak mungkin minta seperti itu. Keluarga mama papanya mempunyai inisiatif untuk memindahkan mereka," lanjutnya.

Menurutnya, kepergian Melitha dan Melisa memang sudah takdir Tuhan.

"Nggak sih, tetap kehendak Tuhan. Walau kita sehat, tapi kehendak Tuhan sudah waktunya dipanggil, ya dipanggil. Namanya manusia, kita tetap ada sakit tetap Tuhan menentukan. Orangtuanya sudah membawa ke rumah sakit terbaik kok." imbuhnya.

Kabar duka ini menarik perhatian lantaran Melitha pergi menyusul saudara kembarnya, Melisha Sidabutar yang lebih dahulu meninggal dunia. Ada kebetulan yang unik di balik meninggalnya Melitha. 

Melitha dan Melisha lahir pada 8 Januari 2021. Melisha meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 karena penyakit jantung. Melitha meninggal pada tanggal yang sama dengan saudaranya yaitu 8 April 2024. Hal ini menarik perhatian netizen lantaran tanggal yang sama.

Tags :
Rekomendasi