Usai Beli Kain Kafan, Clara Shinta Pesan Pemakaman di San Diego Hills dengan Harga Fantastis

| 23 Apr 2024 14:22
Usai Beli Kain Kafan, Clara Shinta Pesan Pemakaman di San Diego Hills dengan Harga Fantastis
Instagram/@clarashintareal

ERA.id - Selebgram Clara Shinta mengaku sudah memesan pemakaman di San Diego Hills Memorial Park, Karawang dengan harga fantastis. Ia memesan makam tersebut setelah membeli kain kafan dan peralatan persiapan merawat jenazah.

Dalam video itu, Clara Shinta berkeliling mencari lokasi makam dengan dua sales San Diego Hills. Clara Shinta berkunjung ke San Diego Hills untuk membeli lahan yang bakal menjadi tempat peristirahatannya yang terakhir.

"Kalau saya mau ngambil, yang di mana ya lokasinya?" tanya Clara Shinta, dikutip dari akun Instagram @clarashintareal.

Clara Shinta mengatakan keputusannya memesan makam di San Diego adalah bentuk pengingat sekaligus investasi. Ia memilih membeli pemakaman dibandingkan tas mahal dan mewah.

"Jadi sebenernya ini buat reminder aku aja, sekaligus juga nanti kan bisa investasi. Kita kan nggak tau umur ya. Bener nggak sih?" ucap Clara Shinta.

"Sebaik-baiknya kan nyiapin aja dulu. Toh juga dibanding kita belanja-belanja yang lain, tas mahal, mendingan (beli makam)," lanjutnya.

Usai berkeliling, Clara Shinta memilih makam yang berukuran untuk satu orang saja. Terlebih lagi, ia berstatus sebagai single mom.

"Boleh lah (yang ini). Saya juga sendirian kok. Nggak punya siapa-siapa," paparnya.

Dibagian caption-nya, Clara Shinta mengaku tak ada masalah ketika menyiapkan kuburan untuk dirinya ketika wafat nanti. Tetapi, bukan berarti hal itu jadi membuat Clara Shinta merasa hidupnya akan segera berakhir

"Mempersiapkan sejak dini bukan berarti aku berfikir bahwa hidup aku akan berakhir. Malah ini menjadi reminder supaya aku menggunakan waktu aku dengan baik dihidup ini sebelum hal yang pasti itu akan datang," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung sependapat dan memuji Clara Shinta.

"Masha Allah. Dia hijrah yg bener bener hijrah . Gue yg muslim dari lahir aja belom tentu bisa sehebat dia. Semoga istiqomah mba amyra. Aku padamu mba," tulis akun @riama*****

"Orang yg bijak dlm kehidupan itu adlh,org yg dirinya sllu mengingat kematian dan mempersiapkannya dlm imam dan amal sholeh kamu hebat," komentar akun @aji_indraken****

"Kaaakkk makasih yaa udah selalu ingetin kematian itu pasti ada," kata akun @rima_me******

Diketahui, Clara Shinta memiliki seorang putra bernama Kino yang saat ini berusia sekitar 6 tahun. Tetapi, Clara Shinta belum pernah mengungkap siapa sosok mantan suaminya. Clara Shinta telah menjadi mualaf sejak tahun 2017 dan mulai berhijab 2023.

Rekomendasi