Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Awal Meninggalnya Park Bo Ram

| 12 Apr 2024 17:30
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Awal Meninggalnya Park Bo Ram
Park Bo Ram Meninggal Dunia (Soompi)

ERA.id - Kepolisian Namyangju Selatan, Korea Selatan mengungkapkan hasil dari penyelidikan awal atas meninggalnya penyanyi Park Bo Ram.

Sebelum meninggal dunia, Park Bo Ram disebut sedang berkumpul dengan teman-temannya di kediaman salah satu dari mereka, pada 11 April malam. 

Di tengah perkumpulan tersebut, Park Bo Ram pergi ke toilet di salah satu kamar, tetapi tidak pernah keluar. Kemudian temannya menyusul dan menemukannya tidak sadarkan diri pada pukul 21.55 setempat. 

Park Bo Ram ditemukan tidak sadarkan diri dengan tengkurap di depan meja rias. Teman-temannya sempat memberikan bantuan CPR kepada Park Bo Ram, tetapi ia tak kunjung sadar.

Hal tersebut akhirnya membuat teman-temannya menghubungi layanan gawat darurat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Park Bo Ram kemudian dibawa ke RS Universitas Hanyang cabang Guri. 

Namun, nyawa Park Bo Ram sudah tidak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17, Kamis (11/4/2024), waktu setempat. 

Kepolisian menyatakan, detail penyebab meninggalnya Park Bo Ram ini belum bisa diketahui di tahap awal penyelidikan. Badan Forensik Nasional akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebabnya lebih lanjut. 

"Karena investigasi masih dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak detailnya," kata kepolisian dilansir dari Soompi. 

Sementara itu, sebelumnya agensi XANADU Entertainment sudah mengonfirmasi kabar meninggalnya Park Bo Ram lewat pernyataan resmi. Mereka mengatakan kepolisian sedang menyelidiki dan meminta semua pihak tak berspekulasi sendiri mengenai kematian sang penyanyi.

Tags :
Rekomendasi