Agensi Rilis Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tegaskan Tidak Ada Tanda Bunuh Diri

| 15 Apr 2024 22:30
Agensi Rilis Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tegaskan Tidak Ada Tanda Bunuh Diri
Park Bo Ram (Instagram/ramramram2)

ERA.id - Agensi XANADU Entertainment akhirnya merilis hasil autopsi dari mendiang penyanyi Park Bo Ram, pada Senin (15/4/2024). Sebelumnya Park Bo Ram meninggal dunia mendadak saat kumpul bersama temannya pada 11 April 2024.

Melalui autopsi, ditegaskan bahwa penyebab meninggalnya Park Bo Ram bukan karena bunuh diri. Tanda-tanda terjadinya pembunuhan juga tidak ditemukan pada jenazah Park Bo Ram.

“Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan dikirim ke keluarga yang berduka di kemudian hari,” pernyataan agensi dilansir dari Koreaboo.

Usai autopsi, jenazah Park Bo Ram kini sudah berada di Rumah Duka Asan Medical Center. Prosesi pemakaman akan diadakan pada 17 April mendatang di Seoul Memorial Park. 

Agensi kemudian kembali menegaskan agar publik tidak berspekulasi sembarangan mengenai penyebab kematian Park Bo Ram. Mereka meminta masyarakat untuk mendoakan yang terbaik kepada Park Bo Ram.

“Kami meminta kalian menahan diri dari rumor yang beredar dan laporan spekulatif. Kami sangat menghargai jika kalian bisa berdoa untuk mendiang Park Bo Ram,” pungkas agensi.

Sementara itu, Park Bo Ram meninggal dunia saat berkumpul bersama teman-temannya di salah satu kediaman mereka. Sebelum meninggal, Park Bo Ram dilaporkan izin ke toilet tetapi tak pernah keluar hingga ditemukan sudah tak sadarkan diri. 

Rekomendasi