Pernah Proyek Iklan Bareng, Beby Tsabina Ikut Berduka Atas Meninggalnya Lee Ji Han di Tragedi Itaewon

| 31 Oct 2022 14:00
Pernah Proyek Iklan Bareng, Beby Tsabina Ikut Berduka Atas Meninggalnya Lee Ji Han di Tragedi Itaewon
Beby Tsabina (Instagram/bebytsabina)

ERA.id - Beby Tsabina ikut berduka cita atas meninggalnya Lee Ji Han mantan kontestan Produce 101. Diketahui, Lee Ji Han merupakan salah satu korban yang tewas di tragedi Itaewon, pada Sabtu (29/10/2022).

Beby Tsabina sendiri pernah memiliki proyek iklan bersama Lee Ji Han dan Mawar Eva de Jongh untuk Luwak White Koffie. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram Stories Beby Tsabina, Minggu (30/10/2022).

Aktris berusia 20 tahun itu tampak mengunggah ulang postingan fotografer Nadela Putri. Pada postingan itu, Nadela membagikan kabar meninggalnya Lee Ji Han dan menyisipkan foto iklannya bersama Beby Tsabina dan Mawar.

Unggahan Beby Tsabina (Instagram Stories)

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva (emoji sedih)," tulis sang fotografer.

Turut merasa berduka atas meninggalnya Lee Ji Han, Beby Tsabina pun menambahkan emoji mawar layu dan tangan berdoa pada postingannya. Namun, ia tidak menuliskan sepatah kata pun dalam keterangan unggahan tersebut.

Sebagai informasi, kabar meninggalnya Lee Ji Han di tragedi Itaewon dibagikan oleh kontestan Produce 101 lainnya, yakni Park Hee Seok melalui unggahan Instagram Storiesnya. Agensi juga mengabarkan bahwa keluarga Lee Ji Han saat ini sangat berduka.

Rekomendasi