Momen Rezky Aditya Cosplay Jadi Idol K-Pop, Jalan Santai Sambil Lambaikan Tangan ke Kamera

| 23 Apr 2024 13:25
Momen Rezky Aditya Cosplay Jadi Idol K-Pop, Jalan Santai Sambil Lambaikan Tangan ke Kamera
Momen Rezky Aditya nyamar jadi idol Kpop (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Rezky Aditya mendadak mencuri perhatian usai masuk dalam salah satu media ternama Korea, yakni Dispatch. Momen ini terjadi karena bertepatan Rezky Aditya dan sang istri, Citra Kirana berada di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan, pada Senin (22/4/2024). 

Saat itu awak media Korea sedang menunggu kedatangan boy group ENHYPEN, yang diketahui akan terbang ke Amerika Serikat. Ketika menunggu ENHYPEN muncul, Rezky Aditya sampai di lokasi sambil membawa koper.

Rezky kemudian berjalan menyeberang dengan membawa koper sambil melambaikan tangan, seperti idol K-Pop ketika berada di bandara. Tak berapa lama, Citra Kirana menyusul sang suami tetapi tidak ikut melambaikan tangan. 

Momen Rezky Aditya lambaikan tangan di depan media Korea saat di bandara Incheon ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak netizen yang tertawa sekaligus merasa malu melihat tingkah Rezky Aditya tersebut. 

“Dia yang dadah-dadah, gue yang malu. Wartawan Korea mana tau dia sepede itu wkwk,” komentar netizen di akun Instagram @lambegosiip.

“Ketawa banget, baru kali ini lihat artis Indo debut di Dispatch,” ucap yang lain.

“Aku yang malu lihatnya,” tambah yang lainnya. 

Sementara itu, pada unggahan Instagram Citra Kirana, ia juga membagikan momen Rezky Aditya menyeberang sambil melambaikan tangan di depan media Korea. Ia mengatakan bahwa sang suami memang tengah bercanda cosplay sebagai idol K-Pop.

“Cosplay dulu deh jadi kpop. Becanda ya guys, ini lagi pada nungguin siapa sih guys? Ada yang tau gak?” jelas Citra Kirana.

Rekomendasi