Ngaku Nggak Cemburu Lihat Adegan Mesra Putri Marino dan Reza Rahadian di Layangan Putus, Chicco Jerikho Malah Rasakan Ini

| 26 Jan 2022 20:05
Ngaku Nggak Cemburu Lihat Adegan Mesra Putri Marino dan Reza Rahadian di Layangan Putus, Chicco Jerikho Malah Rasakan Ini
Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram)

ERA.id -  Chicco Jerikho akhirnya membahas mengenai adegan mesra yang dilakoni sang istri, Putri Marino dengan Reza Rahadian di serial Layangan Putus. Melihat adegan mesra tersebut, Chicco mengaku tidak cemburu, melainkan merasa bangga dengan kemampuan akting sang istri.

"Akting mereka berdua gokil sih. Nonton (Layangan Putus). Bangga gue (sama Putri Marino)," ujar Chicco Jerikho saat tampil di kanak YouTube VINDES.

Chicco mengungkapkan bahwa terkait adegan mesra yang dimainkan Putri, banyak orang yang menanyakan perasaannya. Ia mengaku tidak ada masalah, karena sebelumnya ia dan Putri sudah berkomitmen dan membicarakan hal tersebut.

"Malah ada beberapa yang nyerang gue 'lo nggak cemburu, gini gini, lo kan suaminya, masa lo nggak cemburu bini lo dicium'. Itukan sebagai seorang aktor, yang nggak dimilikin orang biasa. Pertama kali gue ketemu sama bini gue, ya dia sebagai aktor, gue sebagai aktor, kita sudah punya komitmen sebelumnya, sebelum menikah," jelasnya.

Lebih lanjut, ayah anak satu itu juga menjelaskan bahwa sangat wajar jika Putri melakoni adegan ciuman, karena perannya dengan Reza adalah sepasang suami istri. Menurutnya, dengan menampilkan adegan tersebut akan membuat cerita lebih dipercaya oleh penonton, dan tugas Putri sebagai aktris dijalankan dengan baik.

"Ntar kalau ada yang gini (adegan mesra) nggak apa-apa. Karena ketika berperan sebagai suami istri, ya wajar dong ciuman. Kalau nggak, ntar jadi nggak believeable dong, dia jadi nggak menjalankan tugasnya dengan baik," lanjutnya.

Rekomendasi