Nichkhun 2PM Nyanyi “Pandangan Pertama” dan “Satu Satu Aku Sayang Ibu” Saat Fan Meeting di Jakarta, Seru!

| 28 Apr 2024 09:45
Nichkhun 2PM Nyanyi “Pandangan Pertama” dan “Satu Satu Aku Sayang Ibu” Saat Fan Meeting di Jakarta, Seru!
Fan Meeting Nichkhun 2PM di Jakarta (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nichkhun 2PM sukses menggelar jumpa penggemar bertajuk NO.624 NICKHUN FAN MEETING IN JAKARTA, di Balai Sarbini, Jakarta, pada Sabtu (27/4/2024).

Pada fan meeting ini, Nichkhun menyanyikan lagu solonya dan lagu musisi Indonesia, hingga bermain bersama penggemar.

Membuka fan meeting tersebut, Nichkhun tampil menyanyikan lagu dari album keduanya yang berjudul “Stay In”. Ia kemudian menyapa penggemar dan mengenang kembali kedatangannya terakhir kali ke Indonesia.

“Hello Indonesia, Nichkhun di sini,” sapa Nickhun yang disambut teriakan penggemar.

“Aku tidak terlalu ingat (kapan datang terakhir Indonesia), tapi penggemar mengatakan kepadaku, aku terakhir ke sini 2015. Saat itu aku ke sini untuk trip show bersama adikku,” tambahnya.

Pembawa acara kemudian mengenang kembali momen Nichkhun menyanyikan lagu “Satu Satu Aku Sayang Ibu” pada pertunjukkannya di Indonesia beberapa tahun lalu.

Nichkhun pun kembali menyanyikan lagu tersebut setelah dibantu penggemar untuk mengenali lirik dan nadanya.

Setelahnya Nichkhun menyanyikan dua lagu populernya, yang berjudul “Story Of” dan “Lucky Charm” dalam versi bahasa Inggris. Ia juga sempat bermain tebak-tebakan bersama penggemar dan menarikan beberapa lagu 2PM, salah satunya “Heartbeat”.

Satu hal yang mengejutkan penggemar adalah Nichkhun ternyata menyiapkan lagu musisi Indonesia RAN, “Pandangan Pertama” untuk ia nyanyikan.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengatakan berlatih keras untuk menyanyikan lagu tersebut, meskipun tidak secara keseluruhan karena cukup sulit.

“Aku memilih lagu Indonesia dan latihan dengan keras. Kalau aku nyanyi salah, ikut nyanyi ya,” kata Nichkhun sebelum menyanyikan “Pandangan Pertama”

“Itu terlalu sulit untuk menyelesaikan keseluruhan lagunya,” tambahnya setelah selesa menyanyikan hingga reff pertama lagu tersebut.

Nichkhun menutup fan meeting tersebut dengan menyanyikan lagu “Let It Rain” dan “Umbrella”. Ia mengaku sangat bersenang-senang bisa datang lagi untuk berjumpa penggemar di Indonesia dan berjanji akan datang kembali.

“Aku sangat senang hari ini, semoga kalian juga senang. Kalian sangat ramah, sudah 9 tahun aku tidak ke sini. Terima kasih sudah datang dan mari saling bertemu lagi,” katanya.

“Dari hatiku yang terdalam, terima kasih banyak. Terima kasih (dalam bahasa Indonesia),” pungkas Nichkhun mengakhiri acara fan meetingnya.

Rekomendasi