Rekomendasi Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 di Jabodetabek

| 29 Apr 2024 16:15
Rekomendasi Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 di Jabodetabek
Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan (Instagram/@timnas.indonesia)

ERA.id - Hari ini, Senin (29/4/2024), Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di babak semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup Qatar.  Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 21.00 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar. 

Bagi yang tak ingin melewat laga dan menonton beramai-ramai, kamu bisa nonton bareng di beberapa tempat berikut, dilansir dari berbagai sumber. 

1. Gelora Bung Karno, Jakarta 

Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan menggelar nonton bareng di Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Nonton bareng ini tepatnya digelar di Plaza Utara atau depan Garuda Store pada pukul 20.30 WIB. 

2. Pemkot Tangerang

Pemerinta Kota Tangerang juga menggelar nobar laga Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala AFC U-23. Nobar ini akan digelar di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, tepat pada pukul 21.00. 

3. Pemkot Depok

 Untuk warga Depok juga tak perlu khawatir ketinggalan, karena pemerintah setempat juga menggelar nobar untuk mendukung Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Acaranya digelar di depan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya. 

4. Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi 

KONI Kota Bekasi juga tak ketinggalan untuk menyelenggarakan nonton bareng di Taman Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Nobar ini akan dimulai sesuai kick off pertandingan yakni pukul 21.00. 

5. Balai Kota Bogor

Bagi warga Bogor juga bisa menikmati nonton bersama Indonesia versus Uzbekista secara bersama-sama di Plaza (halaman) Balai Kota Bogor. Nobar ini akan dimulai pada 20.30 WIB dan gratis. 

Rekomendasi