Gegara Bintangi Drama Queen of Tears, Kim Ji Won Akui Sering Terima Banyak Ancaman

| 30 Apr 2024 13:05
Gegara Bintangi Drama Queen of Tears, Kim Ji Won Akui Sering Terima Banyak Ancaman
Kim Ji Won (Instagram/geewonii)

ERA.id - Aktris asal Korea, Kim Ji Won mengungkapkan perasaannya drama populer Queen of Tears, yang baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (28/4/2024).

Kim Ji Won mengaku tak menyangka drama tersebut menerima banyak cinta dari para penonton, bahkan memengaruhi perasaan mereka. 

“Saat aku melihat reaksi orang-orang yang membenamkan diri dalam adegan yang membuat mereka marah dan menikmatinya dalam adegan bahagia, aku merasa sangat luar biasa karena teringat dulu berpikir ‘bagaimana orang akan melihat adegan ini?’” kata Kim Ji Won dalam wawancara terbarunya, dilansir dari Soompi

Aktris berusia 31 tahun itu mengungkap bahwa ia mendapat banyak pesan ancaman dari orang-orang terdekatnya. Ancaman tersebut meminta Kim Ji Won untuk memberi kepastian mengenai jalan cerita hingga akhir drama Queen of Tears

“Aku ingat betapa menyenangkannya menerima banyak pesan teks mengancam dari orang-orang di sekitarku, seperti ‘tolong beritahu aku apakah drama ini punya akhir bahagia atau menyedihkan’ dan ‘apa yang kamu lakukan kalau kamu tidak mengambil kendali grup Queen lagi dengan cepat?’” ungkapnya. 

Meski menerima banyak pesan demikian, Kim Ji Won mengaku tidak pernah memberikan bocoran cerita drama tersebut. Ia berharap penonton bahagia dan tetap sehat dengan cerita yang disampaikan di drama yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun itu. 

“Kuharap kalian selalu sehat dan bahagia. Aku juga berharap kalian bisa mencintai orang yang kalian cintai dengan cukup dan tanpa penyesalan,” tuturnya. 

Kemudian Kim Ji Won juga mengungkap perasaannya setelah penayangan drama berakhir. Ia tak menyangka waktu penayangan berjalan dengan cepat dan berterima kasih kepada para penggemar yang setia menonton.

“Rasanya singkat dan sedikit menyedihkan. Aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang menikmati drama ini, menunjukkan minat dan menunjukkan cinta,” pungkas Kim Ji Won. 

Rekomendasi