Suho EXO hingga Sandara Park Galang Dana Bantuan untuk Gaza

| 30 Apr 2024 20:30
Suho EXO hingga Sandara Park Galang Dana Bantuan untuk Gaza
Suho EXO (Instagram/kimjuncotton)

ERA.id - Sejumlah selebriti Korea Selatan menggalang dana untuk memberikan bantuan untuk anak-anak yang terkena dampak serangan Israel di Jalur Gaza, Palestina. Penggalangan dana bantuan ini merupakan bagian dari acara tahunan bertajuk Green Heart Bazaar. 

The Korea Securities Dailynews mengabarkan bahwa selebritas yang ikut bergabung di penggalangan dana tersebut adalah member S.E.S yakni Bada, Eugene, Shoo, kemudian Suho EXO, Sandara Park, Brian, Kwon Eun Bi, Kim Na Young, Shin Se Kyung, dan Aiki.

Ada pula Shin Ji Hwa, Yoo Se Yoon, Lee Moo Jin, Jo Kwon, Jo Se Ho, Cha Jun Ho (Dripin), Chew, HaHa, Hyo Jung (Oh My Girl), dan masih banyak lagi. 

Bantuan yang mereka berikan berupa perlengkapan kesehatan, air minum, nutrisi, dan sanitasi bagi anak-anak di Jalur Gaza. Semua bantuan tersebut akan disalurkan melalui UNICEF Gaza Strip Emergency Relief Campaign. 

Bada S.E.S yang telah memulai Green Heart Bazaar sejak 12 tahun lalu merasa berterima kasih kepada banyak orang yang sudah mau terlibat dalam penggalangan dana tersebut. Bantuan ini diharapkan bisa membantu kehidupan sehari-hari anak-anak di lokasi konflik.

“Terima kasih sedalam-dalamnya kepada banyak orang yang melalui Green Heart Bazaar bisa secara konsisten membantu anak-anak di seluruh dunia. Kami benar-benar meminta perhatian penuh terkait hal ini supaya anak-anak bisa kembali ke kehidupan sehari-hari mereka yang aman dan penuh harapan,” kata Bada.

Suho EXO sendiri melalui Instagram Storiesnya juga mengajak para penggemar untuk ikut serta dalam galang bantuan demi anak-anak di Jalur Gaza tersebut.

“Silahkan bergabung dengan kami dalam tujuan baik ini,” tulis Suho. 

Sementara itu, Jalur Gaza memang sudah menjadi perhatian dunia setelah mendapat serangan balasan Israel atas serangan Hamas pada 7 Oktober 2023 lalu. Masyarakat dunia juga sudah menggaungkan gencatan senjata untuk kedua negara tersebut. 

Rekomendasi