Suho EXO Dituding Curi Ratusan Pasang Sepatu, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum

| 24 Feb 2023 18:08
Suho EXO Dituding Curi Ratusan Pasang Sepatu, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum
Suho EXO (Instagram)

ERA.id - Suho EXO baru-baru ini menuai sorotan usai dituduh mencuri ratusan sepatu. Pencurian ini dilakukan oleh Suho terhadap seorang penata gaya belum lama ini.

Dilansir dari Soompi, seorang penata gaya berinisial A membagikan unggahan Instagram Stories dan menuding seorang artis tidak mengembalikan sejumlah pasang sepatu bermerek. Penata gaya yang bekerja sama grup idola terkenal itu mengancam akan membongkar identitas sang artis jika sepatu tidak dikembalikan.

"Kirim semuanya kembali, tanpa melewatkan satu pun. Saya sakit dan lelah, apa alasanmu tidak mengembalikannya? Beli dengan uangmu sendiri. Sudah enam bulan sejak kamu mengatakan akan mengembalikannya. Saya juga benci menulis ini, jadi selesaikan semua sebelum saya mengungkap nama aslimu," tulis si penata gaya.

Penata gaya itu mengklaim bahwa sepatu yang diambil sekitar 300 pasang. Ia juga meminta sang artis untuk berhenti berpura-pura baik dan segera menyelesaikan masalah mereka.

"Aku pikir kurang lebih ada 300 pasang selain ini. Sungguh berhentilah berpura-pura baik dan berbohong, belajarlah tentang kemanusiaan. Kamu bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikanlah semua ini. Aku membeli semua ini dengan usaha sendiri," tuturnya.

Sejak unggahan penata gaya ini viral, netizen lokal berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Suho EXO. Tudingan terhadap Suho ini langsung ditanggapi oleh agensinya, SM Entertainment.

Agensi dengan tegas membantah bahwa tudingan tersebut tidak benar. Mereka juga akan mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan tudingan yang mencemarkan nama baik leader EXO itu.

"Spekulasi tentang Suho ini sangat tidak berdasar dan ini jelas salah. Suho adalah pihak yang tidak terkait dengan tuduhan tersebut. Kami sudah mempersiapkan gugatan pencemaran nama baik bagi siapa pun yang menyebarkan konten seperti itu dengan niat yang jahat, konten yang membuat orang lain mencurigai artis kami," pernyataan SM Entertainment.

Rekomendasi