Gaya Lisa BLACKPINK Hadiri ke Miami Grand Prix, Tenteng Tas Bentuk Helm Harga Puluhan Juta

| 07 May 2024 15:40
Gaya Lisa BLACKPINK Hadiri ke Miami Grand Prix, Tenteng Tas Bentuk Helm Harga Puluhan Juta
Gaya Lisa BLACKPINK datang ke Miami Grand Prix, tentang bentuk helm harga puluhan juta (Instagram Lisa BLACKPINK)

ERA.id - Lisa BLACKPINK menjadi tamu VIP tim Red Bull Racing di akhir pekan Grand Prix (GP) Miami. Penampilan Lisa saat menghadiri ajang tersebut langsung mencuri perhatian para penggemar.

Penyanyi kelahiran 1997 itu hadir dengan setelan jaket denim cokelat dan rok mini dari Acne Studios. Dilansir dari akun @blackpinks.style4, harga outfit yang dikenakan oleh Lisa mencapai Rp19,9 juta untuk atasan dan Rp11,7 juta untuk bawahannya. 

Lisa memadukan outfit tersebut dengan boots Biot Metallic yang harganya Rp5 juta. Satu item fashion yang mencuri perhatian dari penampilan Lisa tersebut adalah tas yang ia bawa.

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Instagram / @blackpinks.style4)

Tas tersebut sempat disangka penggemar adalah helm karena berbentu sama. Namun, diketahui tas helmet berwarna hitam tersebut berasal dari brand BOYY, yang memiliki harga mencapai Rp73 juta. 

“Kirain yang ditenteng helm, ternyata tas branded,” kata penggemar.

“Fix helm cargloss gw mau gw jadiin tas aja biar samaan sama Lisa,” ucap yang lain.

Sementara itu, pada acara tersebut, Lisa juga berkesempatan untuk mengunjungi box Red Bull dan berinteraksi dengan tim. Ia juga berfoto dengan sang juara dunia F1 saat ini, Max Varsteppen. 

Tak hanya itu, Lisa juga berkesempatan sebagai pengibar bendera finish pada pertandingan pekan tersebut. Lisa menjadi publik figur keempat yang melakukan hal tersebut, setelah David Beckham, Justin Bieber, dan Tom Holland.

Rekomendasi